Video Lelaki Yang Suka Shalat Terus Maksiat Jalan Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding

168 views Leave a comment
Video Lelaki Yang Suka Shalat Terus Maksiat Jalan Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding

Dailymoslem – Yolo, You Only Life Once. Banyak sekali anak muda yang menggunakan kata tersebut sebagai bentuk menikmati hidup. Ya, karena merasa hidup hanya sekali maka mereka menggunakannya hanya untuk bersenang-senang. Menikmati indahnya dunia dengan berbagai cara. Tak peduli itu cara hina atau mulia.

Padahal dalam Al-Quran sudah jelas menyebutkan bahwa, hidup di dunia hanyalah sementara. Dunia hanyalah tempat ujian, termasuk segala kesenangan yang ada didalamnya hanyalah ujian dan tipuan semata.

“Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.”(QS. Al Hadiid, 57: 20)

Sayangnya, masih banyak manusia yang memilih kenikmatan duniawi. Bahkan mereka yang beragama Islam sekalipun. Merekalah sebenar-benarnya orang yang merugi. Berikut ini sebuah video tentang kehidupan seorang muslim yang akan membuat kita berpikir ulang. Hanya inikah yang bisa kita lakukan untuk bekal di akhirat nanti?

(Visited 98 times, 1 visits today)