Video Ini Adalah Bukti Bahwa Hijab Bisa Hindarkan Wanita Dari Pelecehan

780 views

Dailymoslem – Ada pernyataan yang mungkin sudah banyak orang mengetahuinya, yaitu mengenai wanita yang banyak menjadi penghuni neraka. Berdasarkan hadist riwayat Bukhari dan Muslim, Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam bersabda.

Aku melihat ke dalam surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita”

Subhanllah, sungguh sangat menakutkan jika membaca sabda Rasul diatas dan tidak ada keraguan dari apa yang Beliau katakan. Dalam hadist lainnya, rasulullah menjelaskan ciri-ciri wanita penduduk neraka, Beliau bersabda.

.. dan wanita-wanita yang berpakaian tapi hakikatnya mereka telanjang..”

Allah Subhanahu wa ta’ala telah memerintahkan para wanita untuk menutup seluruh auratnya, yaitu dari ujung kaki hingga ujung kepala kecuali muka dan telapak tangan. Allah juga telah memerintahkan untuk mengulurkan jilbab hingga menutupi dada. Perintah Allah ini bukan untuk membebani wanita namun untuk melindungi wanita dari segala macam pelecehan yang mungkin datang kepadanya.

Sayangnya, banyak wanita yang keukeuh dengan pakaian-pakaian yang menurutnya mengikuti style. Mereka berpakaian serba ketat, tipis bahkan memperlihatkan sebagian tubuhnya ke khalayak banyak. Dan mereka dengan tegas berkata bahwa mereka tidak ingin dilecehkan dengan keadaan pakaian yang seperti itu. Mereka berkata bahwa sumber dari pelecehan bukan dari pakaian minim namun dari pikiran kotor para lelaki, jadi mereka berpikir bahwa lelaki yang harus merubah pikirannya.

Menurut saya pribadi, kurang tepat jika berpikiran seperti itu. Ya, memang tidak ada satupun wanita di dunia ini yang mau dilecehkan. Pun dengan wanita yang selalu berpakaian minim. Namun, alangkah baiknya jika kita mulai memprotek diri kita sendiri untuk tidak memakai pakaian yang terbuka, tipis dan memperlihatkan beberapa bagian tubuh. Untuk apa susah-suasah mengubah pola pikir orang lain, jika cara yang paling mudah adalah dengan kompromi dengan diri sendiri. bertekad untuk memprotek tubuh agar terhindar dari segala macam pelecehan.

Video diatas memberikan bukti kepada kita bahwa perintah Allah adalah benar, dan tidak ada satupun zat yang bisa menandinginya. Wanita yang menutup tubuhnya dengan pakaian longgar dan tebal lebih terhindar dari perlakuan buruk para lelaki hidung belang. Sedangkan wanita yang berpakaian terbuka dan ketat lebih berisiko mendapatkan perlakuan buruk.

Maha benar Allah atas segala firman-Nya.

(Visited 478 times, 1 visits today)