Tutorial Hijab Pesta, Fashionable dengan Statement Necklace

456 views

DailymoslemStatement necklace atau kalung dengan detail dan bentuk yang mencolok memang menjadi salah satu fashion item yang bisa membuat kamu tampil fashionable seketika. Namun, bagi kamu yang berhijab, menggunakan statement necklace menjadi kesulitan tersendiri karena panjangnya umumnya hanya beberapa centi di bawah leher yang akan membuat detail kalung bisa tertutupi oleh kerudung.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba berkreasi dengan statement necklace, gaya hijab satu ini bisa kamu coba untuk menemani hari-hari kamu. Untuk mengaplikasikan tutorial hijab satu ini, gunakan hijab pashmina chiffon karena bahannya yang lentur dapat memudahkan kamu untuk membentuknya.

Gaya hijab ini juga bisa kamu andalkan saat sedang buru-buru ke kantor karena tidak memakan banyak waktu. Kurang dari dua menit saja, kamu sudah bisa tampil fashionable dengan hijab dan statement necklace. Gaya hijab ini cocok untuk kamu kenakan di berbagai acara dan kesempatan seperti ke kantor, kuliah, atau sekedar jalan ke mal bersama teman dan keluarga, tergantung bentuk dan detail statement necklace yang kamu pilih.

Untuk acara santai seperti ke ke kampus atau jalan dengan teman, pilih kalung yang lebih playfull seperti bentuk bunga. Untuk acara formal, pilih kalung dengan bentuk yang lebih elegan. Untuk ke pesta, pilih kalung yang sedikit berkilau dengan hiasan yang cukup megah.

Jangan lupa pilih warna kalung yang matching dengan warna hijabnya, ya!

Selamat mencoba!

(Visited 758 times, 1 visits today)