Merdunya Wirda Lantunkan Al-Quran Di Depan Imam Masjidl Haram

216 views Leave a comment
Merdunya Wirda Lantunkan Al-Quran Di Depan Imam Masjidl Haram

Dailymoslem – Buah memang tak pernah jatuh jauh-jauh dari pohonnya. Begitu pula dengan manusia, peringai seorang anak tak akan jauh dari peringai orang tuanya. Seperti Wirda Salamah Ulya anak dari ustadz kondang Yusuf mansyur, yang banyak menginspirasi anak muda untuk menghafal Al-Quran.

Beberapa waktu lalu, Wirda berhasil memukau para netizen melalui videonya sedang bermurattal di depan Imam Masjidil Haram, Syeikh Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy. Video yang diunggah dalam instagram pribadi Wirda tersebut hingga saat ini telah ditonton 97 ribu kali dan mendapat like lebih dari 33 ribu.

Bagi Wirda, dapat melantunkan beberapa ayat Al-Quran didepan Imam Masjidil Haram merupakan kebanggaan tersendiri dan merupakan salah satu mimpinya. Oleh karena itu, ia merasa sangat bersyukur mendapatkan kesempatan emas ini.

“Impian bisa ngaji di depan Imam Haram, DONE 😭 Alhamdulillah yaaa Allaaaahhh…” Tulisnya melengkapi unggahan video berdurasi tak lebih dari satu menit tersebut. 

Postingan tersebut langsung medapat banyak respon dari netizen. Mereka takjub dan terinspirasi dengan bacaan Al-Quran Wirda yang merdu dan sangat baik.

Subhanallah 😘 bisa jdi penyemangat nih buat aku jdi hafidzoh quran 💜” tulis akun Asynl

Smoga allah menggerakkan kita smua untuk mnjadi seorang hafiz” komentar ainyn13

Impian bisa ngaji di depan Imam Haram, DONE 😭 Alhamdulillah yaaa Allaaaahhh… // @special555919444

A video posted by Wirda Mansur (@wirda_mansur) on

Wah, semoga kita juga mendapat kesempatan untuk menjadi seorang hafidz Al-Quran ya. Amin.

(Visited 114 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS