Dr. Zakir Naik : Jika Umat Yahudi Dan Non Muslim Lain Melakukan Ini, Al-Quran Akan Terbukti Salah

494 views Leave a comment
Dr. Zakir Naik : Jika Umat Yahudi Dan Non Muslim Lain Melakukan Ini, Al-Quran Akan Terbukti Salah

Dailymoslem – Al-quran merupakan kitab yang diturukan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam sebagai pentujuk untuk manusia agar dapat melewati kehidupan dunia fana dengan selamat. Sayangnya, banyak sekali pihak yang ingin mematahkan kebenaran Al-Quran.

Beberapa cara yang sering dilakukan adalah, mengajak debat orang-orang Islam yang secara keilmuan tidak terlalu paham, atau memutar balikan fakta serta sederet kebohongan-kebohongan lain.

Dr. Zakir Naik seorang pendakwah cerdas dari Mumbai, India membeberkan bahwa sebenarnya banyak hal yang sengaja Allah Subhanahu wa Ta’ala munculkan untuk menguji kebenaran Al-Quran. Namun dengan izin Allah juga tidak ada satupun manusia yang dapat melakukannya.

Ada banyak sekali uji kepalsuan yang disebutkan dalam Quran, Kau ingin membuktikan Quran salah? Ini sangat mudah, kau bisa mencobanya.” tutur lelaki berusia 50 tahun tersebut.

Sebagian uji kepalsuan yang diperuntukkan untuk masa itu saja, ketika Quran diwahyukan. Sebagian diperuntukkan untuk sekarang, sebagian lagi diperuntukkan hingga akhir kiamat.” Lanjutnya.

Salah satu uji kepalsuan Al-Quran pada saat Quran pertama kali di wahyukan yang pernah dimunculkan oleh Allah adalah ketika zaman Abu Lahab, Lelaki yang menjadi musuh Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Abu Lahab sering kali menunggu orang-orang yang berbicara dengan Rasulullah, kemudian setelah Rasulullah pergi ia akan menghampiri dan kemudian memutar balikkan fakta.

Abu Lahab benar-benar melakukan kebohongan apapun untuk membuktikan bahwa Rasulullah salah. Kemudian Allah Subhanahu wa Ta’ala menurunkan surat Al-lahab yang mengatakan bahwa Abu Lahab beserta istrinya akan dibakar dalam api neraka.

Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa (1) Tidaklah berfaedah kepadanya harta bedanya dan apa yang ia usahakan (2) Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak (3) Dan (begitupula) istrinya, pembawa kayu bakar (4) Yang di lehernya ada tali dari sabut (5). (QS. Al-lahab: 1-5)

Surat tersebut dengan kata lain menjelaskan bahwa Abu Lahab tidak akan pernah menjadi Muslim dan mengakui Islam adalah agama yang benar. Dengan turunya wahyu tersebut, bisa saja Abu Lahab masuk mengakui dan masuk agama Islam sekaligus membuktikan bahwa Al-Quran salah. Dimana Al-Quran mengatakan ia tak akan pernah masuk Islam namun ternyata Abu Lahab masuk Islam.

Tapi hal itu tak terjadi, padahal dalam jangka dalam jangka waktu 10 tahun tersebut bisa saja Abu Lahab melakukannya (Dr. Zakir Naik menjelaskan bahwa surat ini diturunkan 10 tahun sebelum Abu Lahab meninggal dalam perang badar).

Itu salah satu uji kepalsuan di zaman dahulu, dimana Al-Quran baru diturunkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Menurut dr Zakir Naik, ada uji kepalsuan lain yang bisa dilakukan di zaman ini dan itu sangat mungkin terjadi. Uji kepalsuan sekaligus tantangan bagi non muslim dapat dilihat secara jelas dalam video berikut ini.

Baca Juga:

Masya Allah, Teknologi Buktikan Bahwa Perkataan Rasulullah Benar Dan Akurat

Bukti Allah Akan Mengabulkan Setiap Do’a

10 Sifat Muslim Yang Akan Mengantarkan Ke Dalam Kebahagiaan Dunia Dan Akhirat

(Visited 1,093 times, 1 visits today)