Cerita Menakjubkan Dari Seorang Pemuda Inggris Yang Masuk Islam Karena Adzan

553 views Leave a comment
Cerita Menakjubkan Dari Seorang Pemuda Inggris Yang Masuk Islam Karena Adzan

Dailymoslem – Hidayah layaknya sebuah pertolongan tiada terkira. Hanya Allah saja yang memiliki hak perogatif untuk memberikannya. Seseorang yang sejak kecil sudah hidup dengan lingkungan muslim, bisa jadi tak diberikan hidayah sehingga saat ia dewasa hanya kemaksiatanlah yang ada dalam kepalanya. Namun, Allah dengan kuasanya yang tak terbatas bisa membuat seseorang yang selama ini melakukan kejahatan, bermabuk-mabukan dan berjudi menjadi hamba yang ahli sunnah.

Bernama Sameer, pemuda asal Wales, Inggris ini mendapatkan hidayah saat mengunjungi negara Turki. Ia mengaku, saat itu tujuannya adalah untuk bersenang-senang, minum Alkohol murah dan hal-hal negatif lainnya. Sebagai anak muda yang belum berkeluarga, tentunya hal itu sangat disenanginya.

Namun saat itu, ia tertegun ketika mendenar adzan untuk pertamakalinya. Panggilan adzan yang bergema memunculkan perasaan yang selama ini belum pernah ia rasakan.

Saat pertamakali mendengar adzan, itu sangat mengena buat saya. Dan kalimat yang selalu ada dalam pikiran saya adalah ‘Hayyaalal Fallah’. Menuju pada kemenangan” tuturnya.

Pertanyaan dalam kepalanya terus bertambah, ia haus informasi mengenai Islam. Setelah melakukan reaserch tentang Islam, Al-quran dan Sains Sameer pun mendapat keyakinan yang selama ini tidak pernah ia pikirkan sebelumnya.

Setelah masuk Islam ia kehilangan segalanya, namun ternyata…

(Visited 1 times, 4 visits today)