Suara Wanita Berhijab Ini Tandingi CharliePuth

515 views Leave a comment
Suara Wanita Berhijab Ini Tandingi CharliePuth

Dailymoslem – Dengan berbagai teknologi yang bisa dinikmati sekarang ini, banyak hal yang bisa dilakukan dengan sangat mudah. Salah satunya adalah berkarauke. Jika dulu, kita harus menyediakan dvd player, microfon dan juga audio untuk berkarauke, kini dengan memiliki smartphone saja kita sudah bisa bernyanyi-nyanyi ria. Bukan hanya itu, adanya aplikasi karauke juga membuat kita bisa berduet dengan siapa saja dan dimana saja. Termasuk artis internasional.

Nah, salah satunya adalah wanita cantik berhijab satu ini. Bernama Sheryl Shazwanie, wanita berhijab asal Malaysia ini beduet dengan Charlieputh menyanyikan lagu One Call Away .Video berdurasi 3:09 menit tersebut telah ditonton oleh lebih dari 7juta orang.

 

Suara Sheryl yang lembut, membuat lagu ini menjadi lebih nikmat didengarkan. Sheryl juga dalam melakukan beberapa improvisasi yang menjadikan muskalisasinya cukup berbeda dari aslinya.

Tidak hanya lagu ini saja, Sheryl juga mencoba berduet dengan Charlieputh dilagu We Don’t Talk Any More, yang aslinya dibawakan oleh Selena Gomes.

(Visited 1 times, 1 visits today)