Yang Muda Dan Pandai Berbisnis, Itulah Atta Gen Halilintar

31802 views 1 Comment
tribunsnews.com

Siapa yang tidak kenal keluarga Gen Halilintar? Keluarga yang terdiri dari ibu dan ayah, beserta 11 orang anak. Memiliki banyak anak pada zaman sekarang ini sudah sangat langka, memiliki lima atau enam anak saja sudah terlihat luar biasa, apalagi 11 anak.

Dengan mengurusnya tanpa dibantu oleh seorang asisten rumahtangga. Ibu dan ayah gen Halilintar mengurus 11 anaknya dengan tangannya sendiri, anak-anaknya sangat mandiri semuanya. Setiap anak memiliki tugas masing-masing sebagai anggota keluarganya untuk membantu pekerjaan rumahtangga, yang dengan begitu orangtuanya menjadi sangat terbantu.

Itu tentu saja luar biasa. Tidak mudah mendidik anak untuk bisa menjadi mandiri, apalagi dengan jumlah tidak sedikit. Bukan hanya itu saja, selain madiri, anak-anaknya memiliki bakat yang menonjol setiap individunya. Di samping sebagai seorang muslim mereka semua pandai mengaji dan taa beribah, serta satu sama lain sangat mengayomi.

Anak Pertama Gen Halilintar

Hampir semua anak gen Halilintar menonjol dengan bakatnya masing-masing. Namun, di antara semuanya itu yang kini sering dibicarakan netizen adalah sosok anak muda yang satu ini, Atta Halilintar. Anak sulung dari Gen Halilintar. Kalau suka jalan-jalan di Youtube, pasti kenal  dengan Atta, ia merupakan sosok anak muda zaman sekarang yang sedang ngehits di kalangan youtuber. Anak muda yang mandiri, kreatif, dan penuh semangat. Di usianya yang baru 23 tahun Atta sudah memiliki banyak pengalaman di bidang bisnis.

Atta Sudah Berdagang dari Kecil

Salah satu sumber menyatakan kalau Atta sudah belajar berdagang sejak usia 11 tahun, saat itu ketika ia masih SD dan ketika keluarganya sedang mengalami kesulitan ekonomi, maka saat itulah ia mulai berjualan makanan burger ke teman-temannya. Itu tidak menjadikannya minder justru membuatnya senang karena jadi memiliki uang jajan sendiri. Maka tak heran, di usia 13 tahun ia sudah mampu meraih omset 1 miliar, dari salah satu usaha yang dikerjakannya. Ternyata darah bisnis dari kedua orantuanya mengalir kuat dalam tubuh Atta.

Kini Atta telah menjadi salah satu sosok yang memiliki banyak penggemar, bahkan channel Youtubenya sudah ada sekitar 1.8 juta subscribers! Sekilas mungkin terlihat gaya Atta selalu glamor dan mewah. Itu tentu saja tidak ia dapatkan dengan mudah. Ia memulai kerja kerasnya sejak kecil dan tanpa Mengenal menyerah. Kini ia dikenal seorang pengusaha muda yang telah memiliki beberapa bisnis yang dikelolanya sendiri. Ia tidak mau menjadi pemuda yang pasif karenanya sangat aktif untuk mencoba membangun beberapa usaha, selagi fisiknya sehat dan kuat.

Itulah hidup, siapa yang mau bekerja keras dan cerdas, serta yakin bahwa setiap doa akan dikabulkan okeh-Nya, maka hasilnya pun tidak akan mengecewakan. Yuk jangan sia-siakan masa mudanya ya!

(Visited 1 times, 1 visits today)



  • Merlinda Azzomi

    hy semua yuk bergabung segera di agen kami L/I/B/U/R/P/O/K/E/R
    dengan minimal deposit 10.000 segera dapatkan ratusan juta rupiah ditunggu ya join nya

[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]