Serunya Zaskia Adya Mecca Seimbangkan Waktu Untuk Keluarga

843 views

Dailymoslem – Menikah berarti menyesuaikan keadaan pasangan dan keadaan rumah tangga kedepannya dengan keadaan kita sendiri. Tak jarang loh wanita karir yang mengalami kesulitan dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya. Dirinya jadi terlalu sibuk dengan pekerjaan di luar, sedangkan anak dan suami jadi terbengkalai.

Untuk mengatasi hal tersebut, artis cantik Zaskia Adya Mecca mempunyai cara sendiri. Meskipun kegiatan syutingnya sangat padat  ditambah lagi dengan bisnis fesyen yang mulai digelutinya dengan sang kakak, Zaskia tetap mampu menyeimbangkan waktunya untuk keluarga.

Istri dari Hanung Bramantyo ini mengaku ia tidak pernah pergi lebih dari 8 jam perhari. Jika memang harus mengurus seuatu kegiatan dalam waktu yang lama, Zaskia pasti membawa anak-anaknya. “Aku mempunyai anak masih kecil-kecil dan mereka masih membutuhkan perhatian full dari aku. Karena itu aku pergi tidak lebih dari 8 jam sehari. Kalau nggak, aku selalu bawa mereka ke lokasi syuting.”  Ungkap Zaskia seperti dikutip dari dream.

(Baca juga:Mengakui Islam Adalah Agama Paling Benar, Dian Sastro Ikuti Cara Rasulullah Untuk Didik Anak)

Zaskia juga mengaku, kegiatan sang suami yang sangat padat tidak membuat keluarga mereka sulit berkumpul. “Aky biasanya kalau mas hanung lagi syuting, aku samperin ke lokasi syuting bareng anak-anak. Kadang syuting di luar kota pun aku juga ke sana. Sekalian berlibur juga.” Tambah wanita kelahiran Jakarta, 8 September ini.

 

 

 

(Visited 330 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]