Suami Cuek dan Tidak Romantis, Bagaimana Mengatasinya?

204 views Leave a comment
Suami Cuek dan Tidak Romantis, Bagaimana Mengatasinya?

Dailymoslem –┬áDalam sebuah hubungan, wanita sangat memimpikan saat-saat romantis dan perhatian-perhatian kecil dari suaminya. Sementara lelaki cenderung cuek dan apa adanya, menganggap hal-hal romantis tersebut tidak perlu diumbar setiap saat.

Jika dipendam sendiri, hal ini bisa membuat istri stress dan banyak pikiran, apalagi ditambah pekerjaan rumah yang menumpuk dan tidak pernah selesai. Sebagai solusinya, Anda bisa melakukan hal-hal berikut ini untuk menghadapi suami cuek dan tidak romantis.

Meluangkan Waktu Berdua

Untuk menciptakan suasana romantis, coba luangkan waktu berdua bersama suami misalnya 30 menit setiap hari sebelum tidur. Ajak suami untuk sebentar menghabiskan waktu berdua untuk sekedar ngobrol tentang kegiatan sehari-hari atau mungkin bermain games. Anda juga bisa liburan singkat berdua saja dengan suami, jangan lupa titipkan anak pada orang yang bisa dipercaya seperti neneknya atau keluarga terdekat.

Mengingatkan Kembali Pada Masa-Masa Bulan Madu

Untuk menghidupkan kembali cinta seperti di hari awal pernikahan, coba ingatkan lagi suami tentang saat-saat bulan madu. Jika memungkinkan, tak ada salahnya merencanakan bulan madu kedua.

Berikan Perhatian-Perhatian Kecil yang Ia Butuhkan

Perhatian-perhatian kecil seperti menyambutnya sepulang kerja, menyiapkan minuman kesukaannya atau mungkin mengatakan kata-kata manis saat akan berangkat kerja bisa membuat suami merasa nyaman untuk terus-terusan berada di dekat kita.

Tunjukkan Sikap Romantis Duluan

Membangun suasana romantis juga tidak perlu menunggu inisiatif suami, Anda bisa memulainya untuk memancing suami kembali bertindak romantis.

Komunikasikan Segala Sesuatu

Pada akhirnya, kunci dari semua masalah adalah mengomunikasikan segala sesuatu dengan cara yang baik. Jangan berharap suami Anda bisa seperti tukang sulap yang bisa membaca pikiran, maka sampaikanlah segala sesuatunya dengan tuntas. Jangan lupa cari waktu yang tepat juga untuk menyampaikannya.

(Visited 718 times, 1 visits today)