7 Tanda Lelaki yang Tak Akan Menduakan Cinta

1120 views Leave a comment
7 Tanda Lelaki yang Tak Akan Menduakan Cinta

Dailymoslem – Setiap perempuan pasti ingin mendapatkan pasangan yang setia, karena pada dasarnya semua perempuan pasti ingin menjadi yang nomor satu dalam hati pasangannya.

Nah, ternyata kita bisa melihat ciri-ciri lelaki yang memiliki kecenderungan untuk tidak setia atau menduakan cinta dari sifat dan kondisinya, lho. Beberapa hal memang bisa menjadi pemicu terjadinya perselingkuhan atau bercabangnya perasaan.

Berikut ini adalah 7 ciri laki-laki yang tidak memiliki potensi untuk tidak setia.

Memiliki Penghasilan yang Sama

Percaya atau tidak, sebuat penelitian yang dilakukan di American Sociological mengungkapkan bahwa lelaki yang memiliki penghasilan yang kurang lebih sama cenderung setia pada pasangannya. Lelaki yang memiliki penghasilan lebih besar ataupun lebih kecil justru memiliki kecenderungan untuk selingkuh.

Memiliki Teman-Teman yang Setia

Faktor lingkungan juga bisa sangat berpengaruh pada tingkah laku pasangan. Lelaki yang terbiasa bergaul dengan orang-orang yang tidak setia akan mendengar banyak cerita tentang romansa perselingkuhan hingga akhirnya ia juga penasaran. Sedangkan lelaki yang berteman dengan orang-orang setia akan mendapat dukungan untuk tetap setia pada pasangannya.

Memiliki Kedekatan dengan Keluarga

Lelaki yang dekat dengan keluarga juga biasanya tumbuh menjadi sosok suami family man atau mengutamakan keluarga.

Merasa Dicintai dan Dipercaya

Sikap terlalu cemburu atau curiga berlebih dari istri justru akan membuat suami tidak betah di rumah, dan akhirnya memenuhi kebutuhan emosional di luar. Lelaki yang merasa dicintai dan dipercaya oleh istrinya justru akan memiliki kedekatan emosional dengan istrinya.

(Baca juga: 7 Ciri Suami Sayang Istri)

Terbuka

Lelaki yang setia akan cenderung terbuka pada pasangannya mengenai semua yang ia rasakan setiap hari. Sebaliknya, pria yang tertutup mungkin saja menyembunyikan sesuatu di balik sikap diamnya.

Percaya Diri Tapi Tetap Rendah Hati

Lelaki yang memiliki kepercayaan diri berlebih (baik percaya diri secara fisik ataupun harta) biasanya juga yakin bahwa dirinya bisa mendapatkan wanita manapun yang ia mau. Di sinilah ia akan memiliki keberanian untuk melirik perempuan lain selain pasangannya.

(Baca juga: Suami Sholeh Adalah Harta Paling Berharga untuk Seorang Istri)

Intuisi

Terakhir, gunakan intuisi anda untuk menilai apakah pasangan atau calon pasanan anda termasuk orang yang memiliki kemungkinan selingkuh atau tidak. Tipe lelaki tidak setia biasanya bisa terlihat dari penampilan dan pembawaannya.

Beberapa hal di atas memang bisa menjadi faktor-faktor yang bisa memicu ketidaksetiaan seorang lelaki. Namun, bukan berarti lelaki yang memiliki ciri di atas sudah pasti tidak setia. Yang terpenting adalah menjalin komunikasi dengan pasangan agar aspirasi kedua belah pihak bisa sama-sama tersampaikan, dan juga membangun kepercayaan bersama.

(Visited 1,447 times, 4 visits today)