3 Doa Mustajab Agar Cepat Diberikan Momongan

2554 views

Dailymoslem – Bagi pasangan yang telah menikah, memiliki momongan memang menjadi hal yang paling ditunggu. Hadirnya buah hati bisa menjadi pelengkap dan penyempurna kebahagian di tengah cinta dan kasih pasangan. Banyak sekali cara yang bisa digunakan oleh pasangan agar segera mendapatkan momongan yang diinginkan.

Sayangnya, ada sebagian pasangan yang diuji oleh Allah dengan ditundanya pemberian seorang anak. Dan para pasangan tersebut seyogyanya bersabar dan terus berusaha agar Allah mengizinkan seorang anak lahir ditengah-tengah kasih sayang pasangan. Pasrahkan segalanya kepada Allah, karena segala yang terjadi adalah sesuai dengan ketentuan-Nya.

(Baca juga: 6 Amalan Ibu Hamil Agar Melahirkan Anak Sholeh)

Teruslah berusaha dan berdoa pada Allah. Jangan putus asa, ragu bahkan memaki keadaan yang terjadi karena semua ini adalah ujian dari Allah. Beberapa doa ini insya Allah dapat membuat Anda dan pasangan segera diberi momongan.

Doa Diberi Keturunan

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Ya Tuhan Kami, Anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Q.S Al-Furqan: 74)

Doa Nabi Zakaria

هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهُۥ ۖ قَالَ رَبِّ هَبْ لِى مِن لَّدُنكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيعُ ٱلدُّعَآءِ

“ Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” (Q.S Ali Imran: 38)

Doa Nabi Ibrahim

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

“ Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang shaleh” (Q.S As-Shaffat: 100)

Dengan memanjatkan doa-doa tersebut dengan khusyu dan terus menerus insya Allah, Allah akan mendengar dan segera mengabulkan doa-doa ikhlas dan tulus Anda.

(Visited 5,962 times, 1 visits today)