Ungkapan Cinta Alyssa Pada Ariendra

317 views Leave a comment
Ungkapan Cinta Alyssa Pada Ariendra

Dailymoslem – Alyssa Soebandono yang lebih akrab dipanggil Icha, tumbuh menjadi sosok wanita yang lembut. Begitupun sekarang ketika sudah memiliki seorang anak laki-laki, buah cintanya bersama Dude Harlino yang juga seorang brand ambassador Shafira.

Icha yang dulu kita kenal sebagai pesinetron ABG, sudah menjadi sosok ibu yang sangat lembut, anggun dan pintar. Dalam setiap postingan instagramnya, ia kerap menceritakan bagaimana dirinya mengurus riendra.

Terlihat dari beberapa foto yang diunggah, Icha tidak hanya mengurus riendra dengan kaish sayang namun juga dengan cara yang tepat dan pintar. Misalnya saat ia harus memberi makan riendra untuk pertama kalinya. Icha sangat cermat memperhitung makanan apa dan bagaimana caranya.

Beberapa hari lalu, Icha memposting satu buah foto dirinya bersama dengan riendra yang tampat sangat sehat dan lucu. Kemudian ia menuliskan beberapa kalimat yang memperlihatkan besaran kasih sayangnya terhadap riendra.

“Anakku sayang.

Kamu adalah titipan terindah dari Allah.

Terima kasih telah memberikan cahaya baru dalam keluarga kecil Bunda. Dulu, sama sekali Bunda tidak punya bayangan bagaimana rasanya menjadi orang tua, menjadi seorang Ibu. Kini Bunda mengerti.

Sungguh suatu proses yang sangat panjang. Bunda berusaha untuk mengerti segala sesuatu yang Rendra komunikasikan lewat tangisanmu, sampai akhirnya sekarang Bunda ngerti. Semakin sering berinteraksi, semakin Bunda tau apa yang Rendra mau.

Kehadiran Rendra membuat waktu terasa begitu cepat berjalan. Rasanya baru kemarin Rendra lahir, sekarang Rendra sudah banyak sekali keahliannya.

Insya Allah, Bunda akan menjadi sekolah terbaik untuk Rendra. Memang tidak akan pernah bisa sempurna, tapi Bunda akan terus belajar.

Kehadiran Rendra membuat Bunda semakin memahami bahwa bahagia itu sederhana. Menjadi Ibu bukanlah tugas yang mudah, tetapi niat untuk menjadi Ibu itulah yang menguatkan diri ini supaya bisa melakukan serta memberikan yang terbaik.

Kalau ditanya apa yang sangat membuat Bunda bahagia? Melihatmu tersenyum juga tertawa bahagia, Nak. Dan mengetahui bahwa Ayah dan Bunda alasan dibalik senyuman itu.

Satu hal yang pasti, insya Allah Rendra akan selalu dipenuhi oleh kasih sayang Ayah dan Bunda. Sampai kapanpun.

Bunda sayang Ariendra ❤”

 

Benar-benar sosok ibu yang diidamkan ya.

(Visited 368 times, 1 visits today)