Untuk Para Wanita, Ini 5 Ciri Lelaki yang Serius Akan Melamarmu

359 views Leave a comment
Untuk Para Wanita, Ini 5 Ciri Lelaki yang Serius Akan Melamarmu

Dailymoslem – Saat seseorang datang mendekati, mungkin ada banyak hal yang membuat khawatir seorang perempuan, apalagi jika kita memang sedang serius ingin cari jodoh. Apakah dia akan serius? Jangan-jangan dia hanya main-main saja? Atau jangan-jangan hanya kita saja yang terlalu ge-er, sementara dia tidak menaruh perasaan apapun?

Nah, para wanita, ada beberapa hal yang mesti kita perhatikan dari seorang lelaki yang mendekati untuk mengetahui apa tujuannya mendekati kita. Jika memang tujuan kita tidak sama, tidak ada salahnya menjaga jarak agar tidak terjerumus ke hubungan yang lebih jauh lagi.

Yuk, langsung saja kita initp 5 ciri lelaki yang serius akan melamar.

Membicarakan Soal Masa Depan

Saat sedang mengobrol, apa yang lebih banyak dia bicarakan? Jika dia lebih banyak membicarakan tentang kesenangan dunia atau tentang dirinya sendiri, maka tidak diragukan lagi dia hanya mencari kenyamanan dari seorang perempuan dan bukan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Jika dia mulai membicarakan rencana-rencana masa depannya, maka ia memang sedang menuju ke jenjang yang lebih serius, bukan hanya untuk mencari kenyamanan tapi juga siap untuk bertanggungjawab.

Mengenalkanmu Ke Teman-temannya

Lelaki yang ingin membawamu ke dalam dunianya pasti akan memperkenalkan kamu pada teman-teman baiknya, pada hobinya, membawamu sebagai bagian dari dirinya yang perlu diketahui orang-orang terdekatnya. Hal ini juga memberi sinyal bahwa si dia memang siap untuk go public dengan meminta persetujuan dari orang-orang terdekatnya.

Mengundang Kamu Ke Acara Penting Keluarga

Setelah teman-teman, tentu lingkarannya yang lebih sempit lagi adalah keluarganya. Jika dia memang serius, dia pasti ingin membawa kamu lebih dekat pada keluarganya, untuk memperkenalkan pada keluarganya perempuan yang ia pilih untuk menjalani masa depan.

Ikut Senang Saat Temannya Menikah

Ada beberapa reaksi orang saat melihat orang lain, terutama orang terdekatnya, menikah. Orang yang belum siap untuk menikah pasti akan kaget, atau mungkin tertawa, menanyakan dengan tidak percaya, benarkah dia memutuskan utuk menikah? Tapi orang yang memang sudah siap menikah pasti akan ikut senang saat mendengar kabar orang terdekatnya sudah memutuskan untuk menikah, karena ia tau betapa pentingnya keputusan menikah itu dalam hidup.

Ingin Bertemu Orangtuamu

Lelaki yang hanya mencari kenyamanan tanpa ada niatan menikah tentunya akan menghindari pertemuan dengan orangtua perempuan, karena ia akan khawatir jika orangtua si perempuan membicarakan pernikahan. Tapi, lelaki yang siap menikahimu justri ingin bertemu dengan orangtuamu, mungkin justru akan membuka obrolan tentang pernikahan sebelum orangtuamu menanyakannya.

Jadi, sudah tahu kan, ciri-ciri lelaki yang hanya mencari kenyamanan semu atau lelaki yang ingin menciptakan kenyamanan seumur hidup dan siap bertanggung jawab? Jangan sampai salah pilih ya, ladies!

(Visited 865 times, 1 visits today)