Setelah Menikah Dengan Stuart Collin, Risty Tagor Tenang

1681 views
Setelah Menikah Dengan Stuart Collin, Risty Tagor Tenang

Dailymoslem –  Setiap orang pasti menginginkan mengalami pernikahan yang langgeng dan hanya satu kali dalam hidupnya. Sayang, dunia nyata tidak seindah cerita-cerita klasik putri cantik dan pangeran tampan. Ada beberapa orang yang dalam pernikahannya diberikan ujian dan mungkin beberapa diantaranya berpikir bahwa berpisah adalah hal yang paling baik untuk menjadi solusinya.

Salah satu selebriti muda yang mengalami kepahitan dalam rumah tangga adalah Risty Tagor. Setelah hampir empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan suaminya terdahulu, ia memutuskan untuk mengakhirinya.

Risty memang telah menutup auratnya sejak pernikahannya yang pertama. Setelah itu imannya kepada Allah terus menguat hingga bercerai dan istiqomah hingga sekarang. Bahkan pernikahannya dengan Stuart Collin yang dilangsungkan pada Sabtu (18/4) kemarin juga di awali dengan taaruf secara islam. Tidak ada pacaran, tidak ada jalan berdua.

Stuart Collin pun mengaku bahwa mendekati Risty yang berjilbab itu membutuhkan effort yang besar. Bahkan dirinya sempat diacuhkan. “ Aku di acuhin Risty pas deketin. Aku hubungin, balesnya dua hari kemudian. Setelah itu aku kaya dikasih petunjuk sama Allah, mungkin aku harus deketin anaknya dulu.” Ujarnya saat diwawancarai.

Risty mengaku sangat tenang setelah Stu mengucapkan ijab qabul dihadapan penghulu dan para saksi. Ia berharap tidak akan mendengar selentingan negatif tentang dirinya dengan Stu, karena sekarang status mereka telah jelas. Suami dan Istri.

Semoga pernikahan yang diawali dengan cara yang Islami tersebut dapat membuat Allah memberikan izinnya untuk membuat rumah tangga yang mereka bina menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Amin.

(Visited 894 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]