5 Situs Pencari Jodoh Paling Unik yang Pernah Ada

139 views Leave a comment
5 Situs Pencari Jodoh Paling Unik yang Pernah Ada

Dailymoslem – Usaha untuk mendapatkan jodoh dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan melibatkan orang ketiga atau minta dicarikan jodoh. Di zaman yang serba canggih sekarang ini, kita juga bisa meminta dicarikan jodoh pada biro pencarian jodoh yang banyak tersedia di internet.

Dengan keberadaan internet, kita bisa bertemu jutaan orang dengan kepribadian yang berbeda-beda. Sehingga lahirlah berbagai situs pencari jodoh yang unik di berbagai penjuru dunia di internet. Berikut ini adalah 5 di antaranya.

Situs Cari Jodoh Berdasarkan DNA

Menurut pendiri situs pencari jodoh SingldOut, aspek yang paling menentukan kecocokan pasangan adalah DNA. Maka, situs pencari jodoh satu ini tidak mencarikan jodoh berdasarkan ketertarikan si pencari jodoh, namuan berdasarkan tes DNA.

Para anggota yang terdaftar haarus menjalani suatu proses tes DNA yang dengan menggunakan sampel air liur dan mengirimkan sampel tersebut ke SingldOut. Air liur tersebut nantinya akan diuji laboratorium untuk mencari tahu fitur DNA setiap anggota.

Hasil tes akan ditampilkan di profil utama dan menjadi tolak ukur pencarian jodoh yang dicocokkan dengan hasil tes DNA anggota lain.

Situs Cari Jodoh untuk Pekerja Kamar Mayat

Situs pencari jodoh yang satu ini khusus hanya untuk mereka yang bekerja di kamar mayat, seperti patologis forensik, atau orang-orang yang bekerja di perusahaan pemakaman. Situs bernama Dead Meet ini juga sering mengadakan pertemuan grup secara rutin melalui fanbase yang mereka miliki di Facebook.

Situs Cari Jodoh untuk Pengidap Alergi Makanan

Buat kamu yang punya alergi pada makanan, ternyata ada juga situs pencari jodoh khusus untuk mereka yang mengidap alergi makanan. Tujuan dari situs pencari jodoh ini antaralain agar para pengidap alergi dapat saling berbagi cerita, juga menemukan jodoh yang mengerti apa yang mereka alami sebagai pengidap alergi makanan.

Situs Cari Jodoh Sesama Penyuka Hal Supranatural

Paranormal Date berawal dari siaran radio Coast to Coast AM yang membahas hal-hal berbau supranatural. Siaran yang semakin lama semakin banyak pendengarnya ini kemudian membentuk suatu komunitas tempat para pendengar bisa saling berkenalan dan menjalin hubungan. Maka, lama-kelamaan situs inipun berubah jadi situs pencari jodoh bagi para penyuka hal-hal berbau supranatural.

Situs Cari Jodoh Halal

Dari semua situs pencari jodoh di atas, mungkin yang satu inilah yang paling masuk akal. Aplikasi pencari jodoh ini membatasi komunikasi antara lelaki dan perempuan yang bukan muhrim, bahkan diperbolehkan untuk menyertakan wali atau muhrimnya.

Nah, jadi situs pencari jodoh mana yang kira-kira paling cocok dengan kamu?

(Visited 317 times, 1 visits today)