4 Hal Dari Wanita Yang Lebih Dipilih Pria Daripada Kecantikan

182 views Leave a comment
4 Hal Dari Wanita Yang Lebih Dipilih Pria Daripada Kecantikan

Dailymoslem – Menikah bukan hanya soal merubah status haram menjadi halal saja. Lebih dari itu, menikah merupakan sebuah langkah besar yang akan mengubah hidup seseorang. Mulai dari status, tanggung jawab hingga kebiasaan seseorang.

Oleh karena itu, kebanyak lelaki yang berusia matang dan juga mapan memilih pasangan hidup tidak dari kecantikan saja. Ya, memiliki mata indah, hidung mancung dan senyum yang menawan adalah sebuah nilai plus untuk wanita. Tapi, bukan itu sebenarnya yang diingikan laki-laki melainkan beberapa hal berikut ini.

Memiliki tujuan hidup yang sama atau setidaknya mampu menyesuaikan

Ketika menikah, suami dan istri sudah sepantasnya memiliki tujuan hidup yang sama. Jika keduanya berbeda, maka akan sulit sekali disatukan dalam rumah tangga. Setidaknya tujuan suami atau istri dapat saling menyesuaikan agar dapat selaras mengarungi bahtera rumah tangga.

Wanita sederhana yang mampu menerima apa adanya

Pada dasarnya para pria sama dengan wanita, yaitu mencari kenyamanan. Pria yang tidak suka ribet, pasti memilih wanita yang sederhana yang tampil apa adanya dan tidak banyak menuntut serta selalu mendramatisir sesuatu.

Penerimaan Keluarga

Menikah tidak hanya bersangkutan dengan kedua mempelai saja, tetapi menyangkut keluarga besar. Pria pasti mencari wanita yang asal usul keluarganya jelas, setidaknya dapat dipertanggungjawabkan. Ia juga sebagai seorang anak, akan meminta restu pada keluarganya agar dapat menerima wanita pilihannya. Juga meminta restu pada keluarga wanita agar dapat menikahinya.

Wanita yang tidak jual mahal tapi tidak gampangan

Pria yang baik membutuhkan wanita yang dapat menjaga nama baiknya. Olehkarena itu wanita baik-baik yang anggun dan elegan namun tidak sombong adalah salah satu kriteria yang dicarinya.

Nah, apakah kamu temasuk wanita seperti itu? Siap-siap kedatangan banyak calon ya..

(Visited 895 times, 1 visits today)