Alasan Wanita Ingin Berselingkuh

289 views Leave a comment
alasan waita selingkuh

Dailymoslem – Selama ini jika sebuah hubungan rumah tangga retak atau bahkan hancur, biasanya diakibatkan oleh orang ketiga yang dibawa oleh pihak laki-laki. Ya, ada sebuah pandangan masyarakat yang men­judge bahwa perselingkuhan dalam rumah tangga biasanya dilakukan oleh lelaki.

Tapi ternyata untu beberapa kasus, wanita juga dapat berselingkuh loh. Beberapa faktor yang membuat para wanita tersebut berselingkuh biasanya adalah,

Tidak mendapat simpati atau tidak dihargai suami

Jika suami yang merupakan partner dalam kehidupan rumah tangga sudah tak memberikan simpati bahkan tak menghargai, rasanya hubungan juga jadi tak meyenangkan. Ditambah dengan sifat wanita yang kebanyakan harus menumpahkan apa yang dirasakannya melalui curhat dan lain sebagainya.

Bagi wanita yang merasakan hal tersebut, bukan sebuah hal yang tidak mungkin jika mereka mencari pria lain yang mampu membuatnya merasa dihargai, didengarkan dan diberikan simpati yang khusus.

Permasalahan Ekonomi

Kurangnya aspek finansial dalam rumah tangga dapat menyebabkan masalah rumah tangga. Bagi wanita yang tidak tahan dengan ujian tersebut, bisa saja mencari pria lain yang dapat membantu aspek finansialnya sendiri akhirnya rumah tanggapun berujung diperceraian.

Hubungan yang tidak hangat dan harmonis

wanita membutuhkan perlakukan yang hangat dari patner kehidupannya. Bukan karena wanita memang ditakdirkan memiliki sifat lembut dan halus, namun siapa sih yang tak mau diperlakukan dengan baik oleh pasangannya.

Jadi, jika rumah tangga sudah mulai tidak membuatnya nyaman maka ada kemungkinan wanita akan mencari labuhannya yang lain. Labuhan yang dapat memberinya curahan kasih sayang dan perhatian.

 

Baca juga:

Naudzubillah, Sifat-Sifat Wanita Seperti Ini Dapat Membuat Suami Ingin Bercerai

Perceraian dalam Islam : Agar Tak Melukai Anak dan Tak Menjadikannya KorbanIndahnya Rumah Tangga Jika Para Suami Turut Bantu Pekerjaan Rumah Istri

 

(Visited 360 times, 1 visits today)