Tutorial Tas Belanja Unik Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Mudah

434 views Leave a comment
Tutorial Tas Belanja Unik Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Mudah

DailymoslemPeraturan kantong plastik berbayar sudah mulai dilakukan dibeberapa kota besar di Indonesia. Pemerintah sendiri hanya mematok harga minimal Rp 200 saja, namun beberapa kota besar seperti Jakarta dan surabaya mematok harga yang cukup tinggi yaitu Rp 5000.

Seperti yang kita ketahui bahwa peraturan ini dibuat untuk membetulkan lingkungan alam Indonesia yang sudah banyak tercemar, sehingga dapat mewujudkan Indonesia bebas sampah pada tahun 2020 mendatang.

Sebenarnya sebelum kantong kresek marak seperti saat ini, ibu-ibu kita terdahulu sudah biasa membawa kantong sendiri saat berbelanja ke pasar.

Tas anyaman ke pasar
Tas anyaman ke pasar

Jadi, yuk kita budayakan lagi kebiasaan baik yang dapat menghemat duit ini. Tapi jika tas ayaman tersebut dirasa kurang keren dan terkesan kolot, kamu bisa lho membuat tas belanja sendiri dengan cara yang sangat mudah. Contohnya seperti dalam gambar ini.

buat tasNah, jika menurutmu tas bolong-bolong diatas kurang pas dan bisa membuat belanjaan kamu jatuh berantakan ada tutorial membuat tas belanja yang lain yang bisa kamu ikuti. Yuk langsung liat videonya.

Baca juga:

Wah, Cowo Berjanggut Ini Bikin Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Anting Ala Adlina Anis

7 Tutorial Hijab Dian Pelangi untuk Berbagai Kesempatan

(Visited 408 times, 2 visits today)



RELATED ITEMS