Serunya Buka Puasa Di Bandung Eid Festival, Cikapundung Riverspot

801 views
bdg eid fest

Dailymoslem – Di bulan Ramadhan kali ini, Bandung punya perayaan yang untuk menyambut Idul Fitri di salah satu taman terbaru yang diresmikan Kamis (02/07) kemarin, yaitu Bandung Eid Fest 2015. Animo masyarakat untuk menghadiri perayaan ini cukup tinggi dari hari pertama perayaan ini digelar pada 18 Juni 2015 lalu.

Kamu bisa belanja sambil menunggu waktu buka, kemudian menikmati santapan buka puasa di taman Cikapundung Riverpoint yang punya air mancur menari. Stand fashion di festival ini sudah bisa kamu kunjungi sejak pagi, tapi untuk stand makanan, biasanya baru ramai setelah lewat jam tiga sore.

DSC_0979

(Baca juga: Spot Bazaar Di Kawasan Bandung)

Kawasan Cikapundung yang dulu hanya berupa ruang kosong ini kini disulap menjadi taman berair mancur dengan lampu warna-warni yang menambah semarak. Di sepanjang jalan ini kamu bisa menemukan berbagai takjil untuk berbuka puasa seperti pudding, es buah, jus buah, kue cubit dan gorengan. Untuk makanan berat yang mengenyangkan, kamu bisa menikmati nasi cikur, nasi merah, nasi liwet, batagor, bakso dan masih banyak lagi.
unnamed (5)

150619203318-eid-fest-2015-di-malam-hari

IMG_7872

IMG_7873

Saat adzan berkumandang, stand-stand makanan dan kursi-kursi di sini juga biasanya penuh oleh pengunjung. Jadi, pastikan kamu sudah punya makanan dan sudah duduk di kursi yang kamu inginkan setidaknya lima belas menit sebelum adzan maghrib.

(Baca juga: Warga Bandung, Jangan Lewatkan Ngabuburit di Bandung Eid Fest 2015)

Setidaknya sehari saja di bulan Ramadhan kali ini, kamu harus merasakan nikmatnya berbuka puasa di hadapan air mancur dan lampu warna-warni yang menyegarkan mata di kawasan Cikapundung Riverspot ini. Di dekat kawasan air mancur, kamu bisa menemukan banyak tempat duduk untuk menikmati santapan buka puasamu.

rudhialfian.blogspot.com

infobdg.com

media galamedia

Kamu juga akan dihibur oleh para performers yang akan mengisi acara dari sore hingga malam di festival ini. Berbuka puasa dengan suasana festival yang menyenangkan pasti akan menjadi momen buka puasa yang berarti di Ramadhan kali ini, apalagi untuk dilalui dengan orang terkasih.

Selamat menunaikan ibadah puasa! Cheers!

(Visited 426 times, 1 visits today)