5 Tempat Makan Di Jalan Braga yang Tidak Hanya Menawarkan Makanan Enak

5193 views

Dailymoslem – Sejak dulu, Jalan Braga memang sudah terkenal sebagai jantungnya kota Bandung, tempat para petinggi dan saudagar bersenang-senang menghabiskan uang mereka.

Hingga saat ini, Jalan Braga juga menjadi salah satu tujuan utama anak muda Bandung untuk sekedar nongkrong menghabiskan waktu.

Berikut ini 5 tempat makan di Jalan Braga yang memiliki keunikan tersendiri disamping makanannya yang enak.

Braga Huis

image5

Kafe satu ini memiliki interior yang khas masa kolonial. Mulai dari bagian depan hingga bagian dalam kafe, kamu pasti akan merasa seperti memasuki lorong waktu saat memasuki kafe ini. Jadi, kalau kamu mau tahu bagaimana suasana makan para saudagar kaya dan petinggi yang menghabiskan uang mereka di Braga dulu, coba makan di kafe ini. Jangan khawatir, makanan disini tidak terlalu mahal, kok. Harga dipatok mulai Rp. 21.000.

(Baca juga: 6 Kuliner Bandung yang Tak Sekedar Kuliner)

Mie Reman

Tempat-Makan-Ramen-Di-Bandung-dari-sebandung.com_

Kita mungkin sudah sering mendengar kata ramen, tapi apa itu reman? Dalam bahasa Sunda, reman berarti preman. Kedai ini menyediakan mie ramen yang level pedasnya dinilai dengan nama-nama preman. Preman yang paling serem tentu merepresentasi mie ramen yang paling pedas.

The Sugarush

the-sugarush-cafe5

Mau yang manis-manis? Kamu harus coba masuk ke The Sugarush Café. Di sini kamu akan disuguhi berbagai makanan manis seperti macaroon, red velvet, rainbow cake, cheesecake dan masih banyak lagi. Interior kafe ini juga cukup cantik untuk kamu jadikan objek foto.

Braga Punya Cerita

img_81022

Seperti namanya, kafe satu ini mengangkat tema Braga Tempo Doeloe yang akan menceritakan pada kita keadaan Braga di masa kolonial melalui foto-foto yang terpajang di tembok-tembok kafe.

Braga Permai

IMG_6599

Selain Braga Huis, Braga Permai juga merupakan tempat makan yang bisa membawa kamu ke suasana masa kolonial, secara rasa. Restoran ini sudah berdiri sejak zaman kolonial dan semua makanan yang disajikan di sini tak pernah berubah, dari menu maupun rasa.

(Visited 11,261 times, 2 visits today)