5 Hotel Bandung Dengan Suasana Romantis yang Cocok untuk Bulan Madu

11206 views
Nah, untuk kamu yang sedang cari tempat untuk bulan madu, Bandung juga punya banyak hotel romantis yang menyediakan keindahan alam, cocok untuk dinikmati bersama orang terkasih.

Dailymoslem – Meski bukan daerah pantai yang eksotis, lokasi Bandung yang berada di pegunungan membuat kota ini menjadi salah satu tujuan wisata. Selain itu, jaraknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota juga membuat Bandung diminati oleh mereka yang ingin berlibur ke tempat asri tapi tetap bisa jalan-jalan ke kota juga.

Nah, untuk kamu yang sedang cari tempat untuk bulan madu, Bandung juga punya banyak hotel romantis yang menyediakan keindahan alam, cocok untuk dinikmati bersama orang terkasih.

Yuk, langsung kita intip di bawah ini.

Sapu Lidi Café, Resort and Spa

Kamar-kamar di hotel ini berdiri di atas air danau yang tenang dan menyegarkan, dan juga memantulkan semua yang ada di hadapannya. Kamar-kamar dengan ranjang berkelambu ini bisa kamu sewa dengan harga Rp. 600.000 an per malam. Hotel ini berlokasi di Jl. Sersan Bajuri, Kompleks Graha Puspa, Lembang, Bandung.

Sapu Lidi Resort

Picture 1 of 5

(Baca juga: 6 Kuliner Di Bandung yang Tak Hanya Sekedar Kuliner)

Grafika Cikole

Ingin bulan madu dengan tema camping? Kamu bisa memilih kamar-kamar di Grafika Cikole yang dijaga patung-patung kurcaci. Meski dengan suasana perkemahan, kamu tetap bisa menyewa kamar yang nyaman dengan kisaran harga mulai Rp. 200.000 an. Lokasinya berada di Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Lembang, Bandung.

Grafika Cikole

Picture 1 of 5

Imah Seniman

Hampir sama dengan Sapu Lidi Resort, di sini kamu dan pasangan juga bisa menikmati tenangnya air danau dari jendela kamar yang asri. Kamu bisa menyewa kamar-kamar di sini dengan harga mulai Rp. 500.000. Hotel Bandung satu ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No.8, Cikahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Imah Seniman

Picture 1 of 3

(Baca juga: 5 Tempat Ngabuburit Paling Hits Di Kawasan Dago)

Jadul Village, Resort and Spa

Jadul Village menawarkan kamu suasana kamar yang mewah dan tradisional. Dengan lampu-lampu kuning temaram, kamar mandi istimewa dan pemandangan danau dihiasi bunga teratai yang menenangkan. Kamar di hotel ini dibanderol mulai Rp 900.000 an. Hotel ini berlokasi di Jalan Terusan Sersan Bajuri 45, Cihideung, Bandung.

Jadul Village

Picture 1 of 4

Villa Air Natural Resort

Sesuai namanya, Villa Air memberikan suasana alami dari air-air yang mengalir di sepanjang sungai di depan kamar dan juga dekorasi kayu yang mirip dekorasi khas Jepang. Harga kamar di sini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 300.00 an per kamar. Hotel ini berlokasi di Villa Istana Bunga Complex, Jl. Kolonel Masturi Kilometer 9, Lembang, Bandung.

Villa Air

Picture 1 of 5

Nah, jadi kira-kira hotel mana yang paling cocok untuk kamu dan pasangan?

(Visited 232,535 times, 1 visits today)