10 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Di Lapangan Hijau Alun-Alun Bandung

1855 views

Dailymoslem – Ridwan Kamil tampaknya sukses memberi sarana pada warga Bandung untuk mendapatkan piknik murah dan membahagiakan. Salah satunya lapangan hijau di depan Masjid Raya Bandung yang sedang hits menjadi tujuan wisata warga Bandung.

Bisa ngapain aja sih, kamu di lapangan hijau ini? Coba lakukan 10 keseruan ini.

Main Bola

004

Rumputnya yang empuk dan luas bisa kamu manfaatkan untuk lari sana-sini sambil main bola dengan teman atau keluarga. Jangan lupa untuk melepas sandal dulu ya, sebelum memasuki rumput hijau ini!

Selfie atau Groupfie

001

Duduk-duduk di rumput sintetis sambil selfie juga bisa jadi pilihan yang seru untuk menghabiskan waktu di lapangan hijau ini.

Membicarakan Masa Depan

007

Suasana yang hijau dan tenang mungkin bisa menjadi tempat yang cocok untuk membicarakan masa depan?

Piknik

botram01

Lapangan ini juga bisa jadi tempat yang cocok untuk piknik bareng keluarga. Duduk lesehan, menikmati makanan yang dibawa di rumah sambil bercengkrama bersama keluarga. Tapi ingat, sampahnya jangan dibuang sembarangan, ya!

(Baca juga: Jangan Berani-Berani Buang Sampah di Alun-Alun, Linmas Cantik Ini Siap Menegur Anda)

Guling-Guling

008

Sekali lagi, rumput sintetisnya yang empuk dan luas bisa kamu manfaatkan untuk guling-guling sampai pusing!

Lari-Lari

009

Kalau di depan rumah kamu lari-lari, mungkin kamu bakal diklakson motor-motor yang lewat. Di rumah apalagi, bisa bikin rumah berantakan. Nah, inilah tempat yang tepat!

Ngasuh Anak

005

Si kecil past senang dengan suasana terbuka yang lebih menantang dan menyegarkan. Yuk, coba ajak si kecil untuk bermain-main di ruang terbuka agar ia bisa mengeksplor lebih banyak hal.

Main ABC Lima Jari

003

Ingat kapan terakhir kau main ABC lima jari di teras rumah dengan teman SD? Nah, suasananya yang santai di lapangan ini juga cocok untuk nostalgia memainkan permainan masa kecil dulu!

Santai Kayak Di Pantai, Selow Kayak Di Pulau

006

Siapa bilang santai cuma bisa di pantai? Atau selow cuma bisa di pulau? Di tengah lapangan hijau begini kamu juga bisa, apalagi dengan angin sepoi-sepoi yang bikin ngantuk.

(Baca juga: Menjelang Ramadhan, Bandung Punya Tempat Ngabuburit Baru)

Hangout Sama Teman

002

Hangout tidak harus selalu di café mahal dan beli kopi yang harganya gak masuk akal. Mungkin di tepi lapangan hijau, sambil membicarakan bisnis terbaru yang akan kalian jalani tahun ini? Cocok!

Seru, kan, nongkrong-nongkrong di lapangan hijau ini. Tapi, jangan lupa ikuti peraturan yang sudah susah-susah dibuat untuk menjaga keindahan tempat ini. Kalau kita ingin menikmatinya untuk jangka waktu yang panjang, tentu kita harus merawatnya juga, kan?

010

(Visited 441 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]