Tutorial Hijab Pashmina untuk Office Look ala Natasha Farani

845 views

Dailymoslem – ┬áSetelah libur Lebaran yang terasa cukup panjang, beberapa waktu belakangan ini orang mulai kembali ke meja kerja dan rutinitas sehari-hari untuk mencari rezeki. Banyak orang juga mulai memikirkan penampilan terbaru untuk kembali ke kantor agar suasana terasa lebih fresh dan semangat lebih terisi.

Bagi kamu yang hijabers, gaya hijab yang kamu kenakan ke kantor tentu bisa menjadi salah satu elemen yang bisa membangun mood. Tapi, jangan sampai kamu menghabiskan energi terlalu banyak di pagi hari untuk memikirkan dan mengaplikasikan gaya hijab sampai kamu sendiri kehabisan energi di otak untuk bekerja.

(Baca juga: Tutorial Hijab Formal untuk Ke Kantor)

Untuk gaya hijab office look yang simple dan tidak banyak waktu, kamu bisa mencontoh gaya hijab dari tutorial hijab Natasha Farani berikut ini. Serunya lagi, kali ini Tasha merekam tutorial hijab karyanya di kantor.

(Baca juga: Tiga Tutorial Hijab Simple untuk Sehari-Hari dari Ruba Zai)

Hanya butuh waktu dua menit saja, kamu bisa mengaplikasikan gaya hijab satu ini. Selain untuk berangkat kerja, bisa juga kamu aplikasikan untuk merapikan kerudung setelah wudhu atau sholat.

Yuk, langsung saja kita intip videonya di sini.

(Visited 858 times, 1 visits today)