Kisah Luis Ibrahim; Meninggalkan Gemerlap Dunia Modeling Demi Cintanya Kepada Masjid

1236 views Leave a comment
Kisah Luis Ibrahim; Meninggalkan Gemerlap Dunia Modeling Demi Cintanya Kepada Masjid

Dailymoslem – Nama lengkapnya Luis Ibrahim Hernandez Martinez. Dia akan dengan senang hati disapa dengan panggilan Luis atau Ibrahim atau gabungan keduanya. Memiliki tinggi tubuh 193cm, mata hijau terang dan senyum menawan membuat Luis Ibrahim selama bertahun-tahun berkesempatan untuk mencicipi kemudahan hidup duniawi sebagai seorang model.

Wajah tampannya telah banyak menghiasi berbagai cover majalah mulai dari majalah fashion, majalah kesehatan, berbagai jenis iklan, hingga berjalan di atas runway Cape Town Fashion Week. Cape Town, salah satu kota pusat mode dan industri periklanan, di mana dia menghabiskan waktu beberapa tahun di sana sebelum kembali ke Spanyol. Namun, qadarullah, di usia masih relatif muda, yaitu di usia 30 tahun ia rela meninggalkan karirnya demi totalitas mengabdikan diri untuk menjadi kekasih Allah. Padahal, di kala itu ia sedang berada di puncak karirnya sebagai seorang model.

Kisah Luis Ibrahim; Meninggalkan Gemerlap Dunia Modeling Demi Cintanya Kepada Masjid

Tak ada lagi cahaya blitz dan mata kamera yang membidik gerak-gerik tubuhnya, yang ada hanya kesibukan sehari-hari untuk memimpin para muslim di Sevilla melantunkan lafadz-lafadz dzikir dan sholawat, sampai berurusan dengan  berbagai keperluan masjid secara fisik maupun mental.

Luis Ibrahim Hernandez Martinez Saat Menjalani Profesi Sebagai Model

Picture 1 of 5

Gambar via faithmodels.com

“Menjadi model itu gampang… Tinggal makan yang benar, istirahat yang cukup, olahraga teratur… Satu kali foto mungkin cukup untuk menghidupi saya dan keluarga 6 bulan atau setahun, tergantung iklannya,” ujar lelaki yang kini memilih mencari nafkah dengan membuat dan berjualan kerajinan perak yang dijual ke toko-toko.

(Next: Kegiatan Haji Luis Ibrahim di Masjid Sevilla)

(Visited 52,616 times, 1 visits today)