Ibtihaj Muhammad, Muslimah yang Gaet Gelar Atlit Fence Terbaik Dunia

164 views Leave a comment
Ibtihaj Muhammad, Muslimah yang Gaet Gelar Atlit Fence Terbaik Dunia

Dailymoslem

Ia juga menyabet gelar 10 atlit fence perempuan terbaik dunia sekaligus atlit perempuan terbaik di dunia. Sepanjang tahun 2015, Ibtihaj Muhammad memenangkan berbagai penghargaan dan medali, yang menjadikannya salah satu perempuan Mulim paling berprestasi di tahun 2015.

Hal tersebut juga bukan berarti didapatkannya tanpa usaha. Ia melakukan yang terbaik yang ia bisa di bidang olahraga fence. Karena itulah, ia pantas untuk mendapatkan apa yang ia raih saat ini.

ibtihaj

Sebagai seorang Muslimah yang sukses di bidang yang ditekuninya, Ibtihaj Muhammad cocok menjadi sosok inspiratif yang bisa kita contoh. Selain sukses sebagai atlit fence, Ibtihaj juga terkenal sebagai Muslimah sholehah yang memiliki hubungan baik dengan keluarga dan saudara-saudaranya. Ibtihaj mampu menyeimbangkan semua aspek dalam hidupnya hingga ia mampu menyabet berbagai prestasi.

Satu hal yang bisa kita contoh dari Ibtihaj adalah, bahwa ketika kita telah memilih satu bidang atau satu jalan yang kita cintai, maka kita harus sungguh-sungguh untuk melakukannya, maka kitapun akan mendapatkan hasil yang pantas.

Bukankah Ibtihaj Muhammad merupakan sosok Muslimah yang cocok menjadi panutan kita, Muslim Friends?

Sumber: Mvslim

(Visited 88 times, 1 visits today)