Kumpulan Foto Dari Ketinggian Yang Mungkin Akan Membuat Kamu Takut

2366 views

Dailymoslem –  Setiap orang memiliki sesuatu yang disukainya, entah itu hal yang mungkin sama dengan orang lain atau bahkan berbeda sama sekali. Kebanyakan orang mungkin senang dengan hal-hal yang mendamaikan dan memanjakan dirinya, namun ada juga yang lebih senang jika dirinya hidup dalam tantangan. Semakin besar tantangan tersebut semakin senang ia dibuatnya. Tak jarang orang-orang tersebut sengaja menantang maut hanya demi memuaskan dirinya. Mereka merasa lebih hidup jika berhasil menaklukan apa yang ditakuti dirinya sendiri dan kebanyakan orang.

Berikut adalah beberapa foto kegiatan para penantang maut, yang mungkin akan membuat kamu menahan napas sejenak.

Cliff Camping

1.-Cliff-Camping

Mendengar kata camping, mungkin dalam benak kita adalah bermalam di alam terbuka sambil melakuan piknik dan bersenang-senang dengan keluarga atau teman. Main gitar dimalam hari, membuat api unggun dan hal menyenangkan lainnya. Tapi ada yang berbeda dengan camping yang satu ini. Bukannya membuat patok dan menancapkannya di tanah, camping semacam ini akan membuat kamu tidur diatas ketinggian, digantung dengan beberapa tali yang melekat di tebing dan berfungsi sebagai pengaman agar kamu tidak mengalami kematian mendadak akibat terjatatuh dari ketinggian.

Skywalking in the Alps

2.-Skywalking-in-the-Alps

Alps mountain adalah pegunungan terbesar di dunia, yang memiliki luas mencapai hampir 1.200 Km dengan puncak tertinggi mencapai 15.771 kaki di atas permukaan laut. Skywalking in the Alps berarti berjalan diatas tali-tali yang tergantung di beberapa titik pegunungan tersebut. Beberapa diatara kamu yang takut ketinggian pasti sudah menganggap ini sebagai suatu hal yang gila.

Portaledge Camping

3.-Portaledge-camping-at-Yosemite

Camping jenis ini biasanya dilakukan oleh pendaki tebing batu untuk beristirahat saat mereka mencoba untuk menaklukan gunung yang didakinya. Portledge atau tenda yang digantung ini akan menjadi tempat berlindung saat cuaca berubah menjadi buruk.

Sekarang, tidur dan beristirahat diatas portledge bukan hanya dilakukan oleh para pendaki saja. Banyak orang yang tertarik untuk mendapatkan pengalaman ekstrim  yang bisa didapatkan dari tidur diatas ketinggian.

(Visited 752 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]