Keren, Momen Cantik Alam Liar Dalam Lensa Kamera

1360 views

Dailymoslem – Satu lagi momen luar biasa terbidik oleh mata kamera. Foto cantik diatas tertangkap oleh seorang fotografer wild life bernama Martin Le-May di Horncruch Country Park, London. Dalam fotonya terlihat seekor musang kelaparan tampak menunggangi burung pelatuk yang berjuang untuk menyelamatkan hidupnya.

Awalnya Martin mengamati seekor mamalia yang sedang mengintai mangsa melalui teropongnya. Sesaat setelah beralih ke kamera tiba-tiba seekor burung pelatuk terbang melintasinya dan terkejut mendapati mamalia kecil ada dipunggungnya. “tiba-tiba semuanya menjadi sangat  jelas, ada mamalia kecil di punggungnya dan ini adalah pertarungan untuk hidup” ujar Martin seperti dilansir dari Dailymail.

Setelah bertarung dengan sengit, akhirnya burung pelatuk cantik itu menemukan celah untuk melarikan diri dan terbang menghilang diantara pohon-pohon yang rindang. Musang yang kehilangan mangsa pun tak lama langsung berlari untuk menemukan makanan lain.

Di alam liar, pertarungan hidup dan mati selalu terjadi setiap hari. Proses makan memakan sudah menjadi kegiatan sehari-hari. Meskipun makhluk-makhluk tersebut tak memiliki akal sehebat manusia, namun mereka selalu mendapat makanan untuk melanjutkan kehidupannya. Itulah sebagian tanda-tanda dari kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir.  Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?

(Visited 418 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]