Cantiknya Gaun Pernikahan Ghina, Putri Ketiga Aa Gym

3388 views Leave a comment
Cantiknya Gaun Pernikahan Ghina, Putri Ketiga Aa Gym

Dailymoslem – Memilih baju pernikahan memang butuh perhatian yang cukup. Kadang, ada desain yang kita mau namun ternyata ukurannya tidak sesuai. Nah, beda lagi untuk para Muslimah yang sehari-hari memakai kerudung panjang dan baju longgar. Mencari baju pengantin pasti lebih butuh perjuangan, karena saat ini kebanyakan baju pengantin yang tersedia memiliki model yang ketat, transparan dan jilbab tidak menutupi dada.

Tapi tenang, sekarang-sekarang mulai bermunculan desainer Muslim yang menyediakan baju pengantin untuk Muslimah. Salah satunya adalah Ghaida Tsurraya. Anak kedua dari Kh. Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal sebagai Aa Gym ini memang terjun dalam bidang fashion Muslim. Ia pun membuatkan pakaian pengantin untuk adik-adiknya yang menikah.

Setelah Ghaitsa, Kini Ghaida membuatkan gaun pengantin cantin untuk Ghina Raudhatul Jannah yang menikah pada Sabtu (18/02) kemarin. Ghina tampak sangat anggun dengan balutan gaun pengantin warna biru dan abu. Tanpa banyak payet, gaun tersebut benar-benar sangat cantik.

Gaun akad Ghina Raudhatul Jannah karya Ghaida Tsurayya
Gaun akad Ghina Raudhatul Jannah karya Ghaida Tsurayya

Sentuhan warna putih abu pada gaun akad membuat suasana jadi lebih sakral. Beberapa swarovski yang di bubuhkan secara sempurna pun tampak memberikan efek gemerlap yang pas.

Ghaida menuturkan jika sebenarnya gaun resepsi dan akad adalah sama. Hanya saat resepsi, Ghina memakai outer berwarna biru sebagai aksen tambahan.

Ditambahkan outer biru, gaun akad pun jadi bisa dikenakan untuk resepsi
Ditambahkan outer biru, gaun akad pun jadi bisa dikenakan untuk resepsi

Ghina menikah dengan Zul Arif Nurhendra di Mesjid Daarut Tauhid. Pernikahan mereka juga didatangi oleh KH. Miftah Farid dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]