Agar Disayang Allah, Lyra Virna Pakai Hijab Syar’i

4410 views

DailymoslemLyra Virna wanita kelahiran Palembang, 14 Maret 1981 ini awalnya adalah salah satu artis Indonesia yang sering tampil dengan busana yang minim. Namun hidayah Allah menghampirinya ketia istri dari presenter Fadlan ini membaca ayat suci Al-quran yang berisikan tentang perintah Allah kepada seluruh wanita untuk menutup aurat.

Baju Syar'i Lyra Virna

Picture 1 of 5

Lyra mengaku bahwa ia telah tertarik menggunakan hijab pada tahun 2011. Namun ia masih belum siap dan takut bila suatu saat nanti ia malah membuka kembali hijabnya. Setelah memantapkan diri, ia mulai memakai hijab. Bahkan sekarang ia tidak hanya memakai hijab gaul atau hijab yang sekiranya hanya ikut tren saja, namun benar-benar hijab syar’I yang menutup seluruh lekukan tubuh dan hanya menampakan muka dan telapak tangan saja.

Wanita yang sekarang ini mulai terjun ke dunia bisnis bersama suaminya terlihat lebih anggun dan cantik setelah mengenakan pakaian-pakaian yang sesuai dengan syariat Islam. Longgar, tidak menampakan bentuk tubuh dan jilbabnya terulur hingga menutupi dada. 1800 dari Lyra Virna yang dulu. Berikut adalah beberapa foto Lyra dengan pakaian-pakaian syar’I nya.

 

(Visited 2,438 times, 1 visits today)