5 Tutorial Hijab Chiffon Bergaya Simple

761 views Leave a comment
5 Tutorial Hijab Chiffon Bergaya Simple

Dailymoslem  – Hijab chiffon merupakan salah satu jenis hijab yang cocok untuk gaya formal dan girlie. Pasalnya, bahan hijab satu ini sangat lembut dan memberi kesan girlie dan elegan sekaligus. Umumnya, tutorial hijab chiffon cukup sulit diaplikasikan karena bahannya yang sangat lembut menjadikannya susah diatur.

Namun, dalam beberapa tutorial hijab chiffon berikut ini, kamu bisa dengan mudah mengaplikasikan hijab chiffon untuk gaya sehari-hari dengan beberapa langkah simple saja. Yuk, langsung saja kita intip beberapa tutorial hijab chiffon berikut ini.

5 Tutorial Hijab Chiffon Bergaya Simple

Aplikasikan pashmina chiffon dengan salah satu sisi lebih panjang dari sisi yang lain. Simpan ke belakang sisi yang panjang, kemudian ambil sisi terpendek dan sematkan jarum hingga menutupi dada. Ambil lagi sisi terpanjang pashmina kemudian lingkarkan di leher dan tudungkan di belakang. Rapikan.

5 Tutorial Hijab Chiffon Bergaya Simple

Langkah pertama masih sama, pashmina chiffon diaplikasikan dengan satu sisi lebih panjang dari sisi lain, sematkan jarum di bagian belakang leher. Ambil sisi terpendek dan sematkan jarum di dekat kuping hingga menutupi leher. Ambil sisi terpanjang dan tudungkan.

5 Tutorial Hijab Chiffon Bergaya SimpleKali ini, tutupi leher dengan sisi pashmina yang paling panjang dan sematkan jarum di dekat kuping. Kemudian tutupi dengan sisi terpendek pashmina. Ambil lagi sisi terpanjang dan kudungkan ke belakang.

5 Tutorial Hijab Chiffon Bergaya Simple

Tutorial hijab chiffon ketiga, sematkan sisi terpendek pashmina ke belakang leher dengan menggunakan jarum. Ambil semua bagian ke arah berlawanan melalui belakang leher kemudian sematkan jarum di dekat kuping. Ambil sisi terpanjang dan kudungkan ke belakang.

5 Tutorial Hijab Chiffon Bergaya Simple

Tutorial hijab chiffon yang terakhir ini merupakan yang paling mudah. Aplikasikan pashmina chiffon dengan satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya kemudian sematkan jarum di leher. Ambil sisi terpendek pashmina dan sematkan jarum di sisi berlawanan. Ambil sisi terpanjang dan kudungkan.

Nah, itulah beberapa tutorial hijab chiffon dengan gaya simple yang bisa kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Gaya ini cocok untuk kamu kenakan ke kantor, ke kampus atau ke undangan pernikahan. Untuk sentuhan terakhir, kamu bisa menambahkan brooch favoritmu. Selamat mencoba!

(Visited 1,448 times, 1 visits today)