Zoya Lagi-Lagi Buktikan Jadi Busana Muslim Terbaik Di Indonesia

526 views Leave a comment
Zoya Lagi-Lagi Buktikan Jadi Busana Muslim Terbaik Di Indonesia

Dailymoslem – Merek busana muslim lokal, Zoya berhasil  terpilih menjadi Top Brand Award 2016 dan Best Brand Award 2016. Sebelumnya, merek yang mengkukuhkan diri sebagai Hijab bersertifikat halal ini juga mendapatkan Top Brand Award dan Best Brand Award pada 2015 lalu.

Dua penghargaan bergensi tersebut tak lepas dari kerja keras Zoya yang menjamin kualitas dari setiap helai produknya. Mulai dari proses desain, pemilihan material hingga proses quality control dilakukan dengan sangat baik. Tak hanya itu, cara Zoya memperlakukan pelanggan dan mitra membuat merek busana muslim ini menjadi superior diantara mereka busana muslim lainnya.

Penghargaan ini diusung oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group yang melakukan survei secara serentak di 15 kota besar di Indonesia. Yaitu, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makasar, Menado, Balikpapan, Samarinda, dan Banjarmasin.

Sedangkan ada tiga parameter yang menjadi dasar penilaian. Ketiga parameter itu adalah Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share yang menghasilkan Top Brand Index.

Deny Setiawan selaku CEO Shafira Corportion belum mau merasa puas dengan dua penghargaan yang sudah dua tahun berturut-turut didapatkan tersebut. Ia mengatakan hal ini menjadi salah satu motivasi untuk meningkatkan kualitas dan variasi produk juga meningkatkan service excellent.

“Penghargaan ini jadi motivasi kami untuk pelayanan terbaik untuk pelanggan serta mengembangkan kualitas dengan produk-produk yang selalu memberi warna baru bagi wanita muslim Indonesia,”

Sebelumnya, Zoya sempat mengalami kontroversi mengenai pencantuman logo halal di produk hijabnya. Pro dan Kontra menyeruak dari tengah masyarakat. Meski begitu, kini Zoya membuktikan bahwa ia bisa menjadi merek busana muslim terbaik di Indonesia.

(Visited 1 times, 1 visits today)