Zoya Ajak Para Pemilik Franchise Ke Turki

625 views
ZOYA-BEST OF TURKEY

Dailymoslem – Franchise bagi Zoya layaknya sebuah keluarga. Karena, mereka merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan Zoya menjadi brand busana muslim terpopuler di Indonesia. Sebagai reward kepada para pemiliki franchise yang telah mencapai target tertentu, Minggu (6/6) kemarin Zoya memberangkatkan sebanyak 48 franchise-nya untuk berlibur ke Turki.

turki 1

Para pemilik franchise yang terpilih untuk mendapatkan perjalanan ini terlihat sangat antusias. Salah satunya Ibu Nirmala dan Bapak Iqrar pemiliki pemilik franchise dari Semarang yang telah bekerjasama sejak enam tahun lalu. “Acara ini sangat bagus, mempererat tali silaturahim. Bisanya kan kita ketemu di gathering, fokus sama penjualan. Disini kita bisa lebih mengakrabkan secara kekeluargaan.” Tutur bapak Iqrar.

Ibu Nirmala dan Bapak Iqrar, Pemiliki tiga toko Zoya di Semarang dan Kudus
Ibu Nirmala dan Bapak Iqrar, Pemiliki tiga toko Zoya di Semarang dan Kudus

turki 2

Wonderful Memories With Zoya Best of Turkey ini akan berlangsung satu minggu. Mulai dari Senin, (7/6) hingga Jumat (12/6) nanti. Zoya juga bekerja sama dengan Inbek Travel untuk mendampingi trip kali ini. Saat diwawancarai, Indra Bekti selaku owner dari Inbek Travel mengungkapkan bahwa kali ini dirinya akan membawa para peserta perjalanan untuk mendatangi tempat-tempat menawan di Turki seperti Masjid Sultan Ahmed atau yang lebih sering dikenal sebagai Masjid biru. Indra Bekti juga akan mengajak para peserta untuk menikmati keindahan turki dari ketinggian di dalam balon udara.

inbek

Disana kita akan mendatangi tempat-tempat bersejarah, tempat-tempat yang terkenal di Turki. Seperti mislanya masjid biru yang paling terkenal itu. Dan yang paling penting kita bakal naik balon udara.” Ujar artis multi talenta ini.

Pokoknya kita akan memberikan service yang luar biasa untuk para peserta dari zoya ini.” Tambahnya.

Wah, perjalanan ini pastinya akan seru sekali yah. Selain bisa bertukar pikiran sesama pemilik franchise, dalam acara ini juga mereka bisa melihat keindahan Turki yang menawan.

 

(Visited 796 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS