Wow, Tanaman Ini Bisa Bunuh 98% Sel Kanker dan Bisa Jadi Obat Malaria Paling Ampuh

326 views Leave a comment
Wow, Tanaman Ini Bisa Bunuh 98% Sel Kanker dan Bisa Jadi Obat Malaria Paling Ampuh

Dailymoslem – Obat herbal dari tumbuhan memang memiliki banyak keunggulan dibanding obat kimia. Selain tidak memiliki efek samping, obat herbal juga biasanya memiliki khasiat yang jauh lebih baik daripada obat kimia yang dibuat manusia.

Salah satunya adalah daun yang memiliki nama ilmiah daun Artemisinin ini. Daun ini terbukti dapat membunuh 98% sel-sel kanker payudara, dikutip dari riset yang diterbitkan Life Science. Pengobatan alami Cina bahkan telah lama menggunakan daun ini sebagai obat herbal.

Jika dikonsumsi tanpa campuran lain, daun ini dapat membunuh sel payudara hingga 98%. Namun jika digabungkan dengan apsiuntus, daun ini dapat melunturkan hampir seluruh sel kanker dalam tubuh. Tanaman ini juga merupakan obat paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit malaria sejak ribuan tahun lalu.

Tanaman yang merupakan turunan dari tanaman apsintus ini juga dapat menyembuhkan penyakit secara efisien. Namun, sangat sulit untuk dapat memperoleh ekstrak dari tanaman ini dengan kadar yang sangat rendah dan menjadikan tanaman ini bernilai tinggi.

Namun, dengan manfaat yang ditawarkannya, orang tetap mau menyanggupi harga tinggi tersebut.

Saat ini, produsen Perancis “Sanofi” menghasilkan sekitar 50-60 ton artemisinin setiap tahunnya, diharapkan jumlah tersebut dapat memenuhi tingginya permintaan akan ekstrak daun ini.

(Visited 321 times, 1 visits today)