Wow, Jahe Jauh Lebih Efektif Sembuhkan Kanker Daripada Kemoterapi

93 views Leave a comment
Wow, Jahe Jauh Lebih Efektif Sembuhkan Kanker Daripada Kemoterapi

Dailymoslem – Kanker merupakan teror yang paling mengerikan untuk setiap orang. Terdiagnosis kanker, meski baru stadium awal saja rasanya pasti seperti akan meninggal esok hari. Apalagi, sampai saat ini belum ada satupun obat yang ampu untuk menyembuhkan kanker hingga akarnya.

Sel kanker memiliki kemampuan untuk membelah diri dan membedakan dirinya untuk menjadi beberapa sel berbahaya yang kemudian berkumpul menjadi sebuah koloni ganas. Hal ini lah yang membuat kanker sulit sekali disembuhkan meski telah menjalani kemoterapi.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam PLoSjurnal, menyatakan bahwa ternyata jahe memiliki kandungan ajaib yang dapat membunuh batang sel 10.000 kali lebih efektif. Zat tersebut diberi nama  6-shogaol. Sebelumnya 6-shogoal ini telah diuji coba dan dibandingkan dengan taxol (obat anti kanker yang biasa digunakan dalam kemoterapi).

Pada kanker tipe mono layer, keduanya dinilai memiliki kekuatan yang sama dan mampu membasmi bantang kanker secara efektif. Namun ketika dihadapkan dengan tipe kanker model spheroid, toxid tidak mampu membasi meskipun dosisnya sudah dinaikan hingga 10.000 kali lipat. Berbeda dengan toxid, 6-shogaol yang terkandung dalam jahe ternyata jauh lebih efektif. Zat ini mampu memerangi kanker meskipun dosisnya tidak dinaikan sama sekali. Hal ini lah yang kemudian yang menjadi kesimpulan, bahwa jahe jauh lebih efektif hingga 10.000 kali untuk memerangi kanker.

Baca Juga:

Para Peneliti Di Inggris Sedang Siapkan Aspirin Sebagai Obat Kanker

Penyebab Kanker Ternyata Bukan Turunan, Melainkan 99% Karena Gaya Hidup

2 Hal Ini Bisa Mengindikasikan Kanker Payudara

(Visited 273 times, 1 visits today)