Wow, Cewek Hijaber Ini Dapat Predikat Best Dress di Hari Kelulusannya dan Dipuji Ashton Kutcher!

337 views Leave a comment
Wow, Cewek Hijaber Ini Menang Best Dress di Hari Kelulusannya dan Dipuji Ashton Kutcher!

Dailymoslem  – Menjadi seorang hijaber yang menuai prestasi di dunia barat adalah sesuatu yang sungguh patut dibanggakan. Pasalnya, di negara-negara barat sana Islam kerap dipandang sebelah mata sebagai agama yang penuh kekerasan. Salah satu muslimah yang berhasil memberi citra baik untuk Islam adalah Abram Shahin yang berhasil memenangkan predikat best dress dari Clifton High School, New Jersey di hari kelulusannya.

Abram memang tertarik dengan dunia fashion dan senang mengeksplorasi berbagai gaya yang pada akhirnya sering ia gunakan ke sekolah. “Sejak aku kenal internet aku bisa menghabiskan sepanjang hari untuk main dress-up games, aku bahkan suka membuat baju-baju barbie dari kaus kaki!” ujarnya pada Buzzfeed.

Di tengah ketertarikannya pada fashion, Abram juga tetap mempertahankan hijab yang menjadi identitasnya sebagai muslim. “Hijab adalah mahkotaku. Ketika memakainya, aku merasa aman dan percaya diri,” tambahnya.

Abram Shahin mendapatkan predikat Best Dress dari Clifton High School karena gayanya yang fashionable di hari kelulusannya.

Prestasinya tersebut juga bahkan dipuji oleh salah seorang artis Hollywood yaitu Ashton Kutcher. Ashton mendukung Abram dan perempuan lainnya untuk tidak terlalu mendengarkan omongan orang tentan apa yang kita pakai dan lebih mementingkan kenyamanan kita.

Melalui gaya berpakaian dan prestasinya tersebut, Abram juga ingin mengajak para perempuan untuk tidak takut mengekspresikan diri dan menjadi diri sendiri.

“Aku ingin mengajak para perempuan di luar sana untuk tidak takut mengekspresikan diri dengan gaya mereka sendiri. Tumbuh dewasa mungkin sesuatu yang sulit, tapi satu-satunya cara untuk mematahkan stereotip adalah dengan jujur pada diri sendiri dan apa yang kita percaya,” ujarnya dikutip dari seventeen.com.

(Visited 406 times, 1 visits today)