Warna-Warni Industri Busana Muslim Siap Ramaikan Indonesia Fashion Week 2016

119 views Leave a comment
Warna-Warni Industri Busana Muslim Siap Ramaikan Indonesia Fashion Week 2016

Dailymoslem – Industri busana Muslim tampaknya semakin mendapat tempat di ranah fashion Indonesia. Selain semakin banyak desainer busana Muslim yang menunjukkan prestasinya, berbagai ajang fashion bergengsi juga terlihat mulai memberi ruang yang lebih luas untuk industri busana Muslim, salah satunya di ajang Indonesia Fashion Week 2016.

Beberapa industri busana Muslim seperti Shafira Muslim Fashion, Elzatta dan Hijup tercatat akan turut menampilkan karya terbaik mereka di ajang IFW 2016 ini. Beberapa desainer Muslim lainnya seperti Tuty Adib, Nieta Hidayani, Ria Miranda, Qonita Ghalib, Mulle, Merry Pramono, Kursien, Jenahara dan Errin Ugaru juga dipastikan akan turut meramaikan pergelaran Indonesia Fashion Week 2016. 

Tak hanya itu, desainer dan pelaku industri hijab yang juga sekaligus selebriti, Oki Setiana Dewi, akan memamerkan line bridal terbarunya secara perdana di ajang ini.

Dari segi tempat, industri fashion Muslim juga terlihat mendapat ruang yang cukup besar di perhelatan IFW 2016 19 Maret mendatang.

Dari peta perencanaan pelaksanaan Indonesia Fashion Week 2016, terlihat ruang khusus untuk booth fashion Muslim mengambil tempat cukup luas di sayap kiri Jakarta Convention Center, lokasi tempat diadakannya IFW 2016.

Tak hanya fashion show, dalam pergelaran tersebut juga akan diadakan kompetisi antar desainer, seminar, talkshow dan workshop.

(Visited 174 times, 1 visits today)