Warga Bandung, Jangan Sampai Ketinggalan Ngabuburit Di Bandung Eid Fest 2015

867 views
eid fest 2015

Dailymoslem – Kawasan Asia-Afrika memang tengah menjadi kembangnya kota Bandung sejak perayaan Konferensi Asia-Afrika April lalu. Di bulan Ramadhan ini, salah satu titik di kawasan Asia-Afrika, tepatnya di taman Cikapundung River Spot disulap menjadi festival Eid yang akan meramaikan Ramadhan kali ini.

Sekitar 75 stand fashion dan kuliner meramaikan Bandung Eid Festival 2015 yang akan berlangsung hingga 15 Juli 2015 mendatang ini.

Sambil menunggu waktu buka, kamu bisa memanjakan diri dengan berbelanja berbagai kebutuhan fashion dengan harga yang terjangkau. Selain itu, berbagai brand fashion berkualitas seperti Zoya, Shafira Encyclo dan Mezora juga bisa kamu temui di festival ini dengan berbagai diskon yang ditawarkan. Mulai dari harga spesial hingga diskon 50%, bisa kamu temui di sini.

mezora bazaar

(Baca juga: Tips Dapat Baju Lebaran Harga Murah dan Berkualitas)

bazaar zoya

(Baca juga: Siapa Bilang Belanja Di Bazaar Gak Bisa Dapet Barang Bagus? Ini Rahasianya)

bazaar

zipphora

Kalau sudah lelah berkeliling, kamu bisa menikmati suasana sore hari di sekitar sungai Cikapundung Timur yang kini dilengkapi dengan kolam berair mancur, kursi-kursi panjang dan juga air mancur menari yang bisa menyala warna-warni di malam hari.

Cikapundung1

Di sore hari, berbagai performance juga meramaikan kawasan ini untuk menemani pengunjung ngabuburit. Mulai dari artis lokal hingga artis Ibukota. “‎Ada beberapa acara yang menarik, bahkan kita akan tampilkan artis. Rencananya bakal ada rencana Laudya Chyntia Bella, Chandra Malik, Digta dan lainnya,” ujar Herlan, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, dilansir dari jabar.tribunnews.com.

Foto copyright: media.galamedia.com
Foto copyright: media.galamedia.com

Saat adzan berkumandang, kamu tidak perlu repot karena berbagai stand kuliner berjajar di depan kawasan taman Cikapundung River Point ini, kamu bisa menikmati santapan buka di kursi-kursi yang disediakan di kawasan taman ini.

foto copyright: galamedianews.com
foto copyright: galamedianews.com

Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan orang-orang berkostum unik yang berkeliaran di kawasan ini. Mulai dari pocong, Charlie Chaplin, meneer Belanda, sampai tokoh-tokoh Aladdin bisa kamu temui di sini. Jangan lupa foto bareng ya!

Foto copyright: galamedianews.com
Foto copyright: galamedianews.com
(Visited 766 times, 1 visits today)