Warga Bandung, Jangan Khawatir Biaya Nikah, Walikota Sediakan Nikah Massal Gratis Di Pendopo untuk Pengantin Kurang Mampu

669 views
nikah massal

Dailymoslem – Walikota Bandung, Ridwan Kamil, memang tak henti-hentinya membuat terobosan terbaru di kota Bandung agar semakin dicintai oleh warganya.

Baru-baru ini, Ridwan Kamil menyediakan Pendopo Bandung untuk nikah massal bagi para pengantin dari kalangan kurang mampu.

Kabar gembira ini disampaikannya langsung melalui akun sosial medianya, disertai beberapa foto dirinya dan sang istri, Athalia Praratya, sedang selfie bersama para pasangan pengantin yang menikah massal di Pendopo Bandung.

(Baca juga: Atalia Kamil, Menginspirasi Wanita Agar Cantik Luar Dalam)

“Wargi Bandung nu dipikanyaah, Pendopo tiasa dianggo gratis kanggo acara penikahan wargi Bandung anu kirang mampu/pra sejahtera. Lapor ka RW/Lurahna masing-masing. Insya Allah dibantos ku pemkot Bandung, kecuali nyayogikeun pangantenna. Hatur Nuhun.

Warga Bandung yg tercinta, pendopo bisa dipergunakan untuk acara pernikahan warga khusus yang kurang mampu/prasejahtera. Silakan ajukan permohonan ke RW/Lurah masing-masing. Insya Allah ada bantuan tambahan, kecuali menyediakan pengantinnya. Terima kasih,” Tulisnya di akun Facebook Ridwan Kamil untuk Bandung.

11536072_523748957776930_4957913893068521026_n

(Baca juga: Rasul Bersabda, Nikahlah Kalian, Meski dengan Mahar Cincin Dari Besi)

Dengan sedikit candaan khas dirinya yang selalu disukai warga Bandung, postingan inipun langsung mendulang ribuan likes, comment dan share dari para warga Bandung yang turut bersuka cita dengan kabar gembira ini.

Subhanallah, semoga Allah selalu memberikan Kang Emil kekuatan untuk menjadi pemimpin yang amanah, ya… Aamiin.

(Visited 452 times, 1 visits today)