Wanita Ini Sembuh Dari Kanker Stadium 4 Dengan 1 Liter Jus Wortel Setiap Hari

96 views Leave a comment
Wanita Ini Sembuh Dari Kanker Stadium 4 Dengan 1 Liter Jus Wortel Setiap Hari

Dailymoslem – Seorang wanita berhasil sembuh dari kanker usus stadium 4 yang sudah menjalar ke paru-parunya dengan terapi 1 liter jus wortel setiap harinya.

Ann cameroon didiagnosa terkena kanker usus stadium 4 pada tahun 2013. Pada waktu itu, tim medis mengatakan bahwa harapan hidup Ann hanya tinggal 2-3 tahun lagi. Mendapati kenyataan tersebut, Ann memilih untuk tidak menjalani kemoterapi seperti yang umumnya dijalani oleh penderita kanker, seperti dilansir dari chrisbeatcancer.com.

Ia lebih memilih untuk mencari pengobatan alternatif secara online. Terinspirasi dari kisah seorang pria bernama Ralph Cole yang telah berhasil selamat daari kanker dengan meminum 2,25 kg jus wortel setiap hari, Ann Cameron memulai terapinya sendiri dengan 1 liter jus wortel setiap hari. Ralph Cole berhasil menyembuhkan kankernya dengan jus wortel dalam jangka waktu 8 bulan.

Sedangkan untuk kasus Ann, dia berhasil menyembuhkan kanker stadium 4 yang menyerangnya dalam jangka waktu 13 bulan mengonsumsi 1 liter jus wortel setiap harinya. Ann kemudian membagikan kisahnya tersebut melalui sebuah buku yang berjudul Curing Cancer with Carrots atau Menyembuhkan Kanker dengan Wortel untuk dapat menginspirasi para penderita kanker di belahan dunia lainnya untuk menyembuhkan kanker dengan bahan alami yang ternyata khasiatnya lebih manjur daripada obat kimia.

Wortel memilik kandungan asam retionat yang dapat berfungsi sebagai antikanker, kandungan ini merupakan turunan vitamin A yang juga dapat menjaga kesehatan mata. Senyawa tersebut dapat mengikat reseptor tertentu yang memiliki peran dalam pembeleahan diri sel-sel kanker. Saat reseptor tersebut berikatan dengan asam retinoat, pertumbuhan sel kanker akan terhambat sehingga tidak akan bertumbuh lagi.

(Visited 254 times, 1 visits today)