Wanita Cantik Ini Menipu Dirinya Sendiri, Lihat Videonya Untuk Tahu Cerita Sebenarnya

324 views
korban aplikasi foto editor

Dailymoslem – Tubuh langsing dan semampai,kulit putih, hidung mancung dan wajah bersih tanpa noda adalah stereotype cantik yang melekat pada pikiran setiap orang. Oleh karena itu, banyak sekali wanita yang tak diberi postur seperti yang disebutkan menjadi tak menghargai dirinya sendiri.

Tak sedikit dari mereka yang berusaha terlihat cantik, meski melakukan berbagai manipulasi. Beberapa yang memiliki uang berani merogoh kocek lebih dalam untuk operasi. Sebagian lagi memolesnya di dalam dunia digital. Ya, aplikasi photo editor.

Film pendek dari Thailand ini mengisahkan tentang Lalin. Seorang wanita yang menggunakan aplikasi foto editor untuk mengelabui dirinya sendiri. Ia ingin merasa puas dengan tampilan dirinya sendiri.

Namun, meski banyak orang yang menyukai foto-fotonya di media sosial ternyata ia tidak mendapatkan kebahagiaan yang dimaksud. Buktinya ia memilih untuk bersembunyi lebih jauh lagi.

Film yang berdurasi sekitar 14 menit ini, akan membuat kamu menghargai diri sendiri. Kebahagiaan bukan berasal dari pujian atau jutaan follower dalam akun media sosial yang kamu miliki. Kebahagiaan itu berasal dari diri, dari menghargai dan menerima diri sendiri.

 

(Visited 463 times, 1 visits today)