Wah, Mualaf Korea Ini Dirikan Restoran Halal Pertama Di Itaewon

159 views Leave a comment
Wah, Mualaf Korea Ini Dirikan Restoran Halal Pertama Di Itaewon

Dailymoslem – Wisata halal memang sedang tumbuh pesat di seluruh dunia, termasuk di Korea. Negara yang sedang digila-gilai para remaja karena drama dan artis-artis catik dan juga tampannya ini juga sudah mulai mengadakan banyak sekali restoran-restoran halal.

Restoran Eid 2

Salah satunya adalah restoran Eid milik, Yu Hyun-wooatau yang biasa dikenal dengan nama Islamnya, Saad Yusuf. Ia merupakan seorang mualaf asli Korea yang menemukan keyakinannya pada Islam setelah melihat kakaknya mendapatkan pencerahan hidup dari agama yang dirahmati Allah ini. Restoran Eid

Sebelum membuka restoran halal ini, Yu Hyun -Woo dan keluarga seringkali menjamu orang-orang yang datang ke kediaman mereka. Masakan yang disajikan dengan hati dan tentunya halal itu ternyata mendapat apresiasi yang besar dari orang-orang yang mencicipinya. Dari situlah, mereka mendapat dorongan untuk membuka restoran halal di daerah Itaewon, kota yang terletak di distrik Yongsan-gu.

Restoran 3
Empat hidangan istimewa seperti kimchi, samgyetang (sup ayam ginseng), bulgogi, dan bibimbap

Dengan membuka restoran halal bernama Eid ini, Yun berharap para pelanggannya dapat lebih mudah mempelajari agama Islam dengan mencari arti kata Eid di sistem pencari google. Ia juga berharap para wisatawan muslim akan mudah mencari makanan-makanan halal di Korea.

 

Baca juga:

Rahasia Cantik Wanita Korea Ternyata Menampar Muka Hingga 50 Kali

Bora, Guru Bahasa Arab Cantik Asli Dari Korea

Wanita Cantik Asal Korea Ini, Keukeuh Masuk Islam

(Visited 279 times, 1 visits today)