Wah, Inilah Keajaiban Air Zam-Zam yang Jarang Diketahui

129 views Leave a comment
Wah, Inilah Keajaiban Air Zam-Zam yang Jarang Diketahui

Dailymoslem – Sebuah mata air yang tak pernah kering┬ámeski sedang kemarau, ditemukan oleh Siti hajar dibawah telapak kaki anak lelakinya Nabi Ismail yang tengah menangis kehausan. Sejak saat itu hingga sekarang, sumur air zam-zam yang terletak tidak jauh dari masjidil Haram ini masih bisa direguk airnya.

Anehnya, sumur air zam-zam tidak pernah kering meskipun Mekkah sedang mengalami kekeringan. Airnya terus menerus mengalir namun tidak sampai membanjiri sekitarnya. Padahal, pancarannya cukup deras dan terus menerus ada. Sebuah fakta ditemukan bahwa ketika sumur Zamzam yang dipompa terus menerus tanpa henti dengan tingkat 8 ribu liter/detik, permukaan sumur yang 10.6 kaki dibawah permukaan tanah akan turun hingga 44 kaki dibawah permukaan tanah. Kemudian ketika pemompaan berhenti, permukaan sumur segera kembali pada 13 kaki di bawah permukaan tanah setelah 11 menit.

Dengan kata lain sumur air zam-zam dapat memenuhi pasokan air hingga 690 juta liter setiap 24 jam dan akan kembali terpenuhi setelah 11 menit pemompaan dihentikan. Masya Allah.

Baca juga:

EKSLUSIF: Foto-Foto Suasana Masjidil Haram Setelah Tragedi Mekkah

Astagfirullah, Tanda-Tanda Kiamat Yang Dikatakan Rasul Telah Nampak Di Mekkah

 

 

(Visited 210 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS