Wah, Calon Suami Yulia Rachman Tenyata Sembilan Tahun Lebih Muda

992 views

Dailymoslem – Alhamdulillah, kabar baik datang dari artis cantik yang sampai sekarang teguh menutup auratnya dengan mengenakan hijab syar’i, Yulia Rachman. Setelah resmi bercerai dari Demian Aditya pada 21 Februari 2013 silam, kini wanita cantik ini telah menemukan labuhan barunya.

Dari beberapa kabar, diketahui bahwan pria yang akan menikahinya pada Sabtu (18/4) nanti ternyata berusia Sembilan tahun lebih muda dari Yulia. Diungkap oleh Zalul Amin, kepala KUA Bogor Timur, bahwa memang calon suami dari Yulia adalah seorang pria kelahiran 1986.

Zalul Amin juga menjelaskan bahwa acara ijab kabul akan dilaksanakan di Masjid Raya Bogor pada Sabtu (18/4) nanti. Zalul sendiri tidak mengetahui bagaimana detail dari acara pernikahannya. Informasi yang didapatkan Zalul pun baru datang dari pihak Masjid Raya Bogor bukan dari yang bersangkutan atau keluarganya. Namun kemungkinan besar ia akan menjadi penghulu di pernikahan Yulia dan Alzipro tersebut.

Wah, semoga pernikahannya kali ini mendatangkan banyak berkah dan rezeki serta menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Amin.

(Visited 635 times, 1 visits today)