Viralnya Video Istri Sah Melabrak Seorang Pelakor

3096 views Leave a comment

Istilah pelakor yang merupakan kependekan dari perebut laki orang, memang sedang banyak di sebut-sebut dan dibicarakan, terutama dikalangan ibu-ibu. Sementara itu, baru-baru ini, masih sangat hangat dan santer dibicarakan diberbagai media sosial, sebut saja Facebook, Instagram, dan Twitter, sebuah video yang cukup panjang durasinya, bercerita tentang  seorang istri sah melabrak pelakor dengan menghujani pelakor tersebut uang 100 ribuan.

Viral Video Pelakor di Media Sosial

Seorang istri bernama Ibu Dendy, sedang ramai dibicarakan. Gegara video yang berisi rekaman dirinya sedang memaki-maki pelakor yang tidak lain merupakan teman dekatnya sendiri yang bernama Nyla Nylala. Dalam video tersebut bu Dendy dengan menggunakan Bahasa Jawa memaki seorang perempuan yang duduk di sofa sambil tertunduk tidak melakukan perlawanan apa-apa atas maki-maki yang ditujukan kepadanya oleh Bu Dendy.

Bu Dendy dalam videonya tersebut menyebutkan kalau Nyla ini, merebut suaminya dan kerap meminta sejumah uang dengan jumlah 5 juta, 10 juta, bahkan sampai ratusan juta, hingga ia bisa membuat rumah. Ia juga merasa sakit hati karena pelakor yang tidak lain adalah teman dekatnya itu menusuknya dari belakang, dengan mengencani suaminya itu. Tidak tanggung-tanggung sang suami pun ikut direkam yang sedang berdiri di depan rumah pelakor yang bercat kuning dalam rekaman tersebut.

Pelakor Menjadi Bahasan Menarik di Media Sosial

Sebelum munculnya video Bu Dendy ini, bahasan pelakor sering kali menjadi bahasan yang menarik di media sosial. Terutama facebook. Menurut salah satu postingan yang ada di facebook, pelakor saat ini sedang banyak. Apa yang salah? Mengapa ini bisa terjadi? Tentu saja tidak bisa sepihak menyalahkan si pelakornya saja, karena suami yang berhubungan dengan si pelakornya pun tentu saja salah. Tidak akan terjadi jika keduanya tidak ada kesepakatan bersama. Dalam hal ini suami pun harusnya disalahkan.

Bahasan yang menarik lainnya pelakor sering kali merupaka teman, bahkan sahabat dari istri sahnya. Jadi Bu, mari sama-sama introspeksi diri, mengapa ada banyak kejadian demikian. Dalam Islam segala sesuatu dalam hidup ini sudah diatur dengan baik, termasuk pergaulan. Mengapa Islam mengajak kita untuk selalu menjaga pandangan, untuk menghindari dari pandangan yang tidak sebaiknya dipandang. Mengapa Islam mengatur tentang pergaulan, dimana seorang istri tidak baik menerima laki-laki lain disaat suaminya tidak ada dirumah, begitu juga sebaliknya. Karena mungkin salah satunya untuk menghindari hal seperti pelakor ini.

Laki-laki diujinya dengan harta, tahta, dan wanita. Itu kelebihan yang sekaligus bisa juga jadi ujian bagi laki-laki. Serta yang namanya setan akan mengganggu manusia dengan cara apapun. Sehingga di sinilah benteng pertahanan suami adalah dengan solat dan iman.

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]