Viral, Dosen Gaib Gegerkan UNNES

1210 views Leave a comment

Dailymoslem – Sepertinya, setiap kampus memiliki cerita seram nya masing-masing ya. Mulai dari hantu Merah yang terkenal di Universitas Indonesia hingga hantu Mbak Yayu di Universitas Gadjah Mada. Kali ini, kabar seram muncul dari Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang salah satu kelasnya kedatangan Dosen dari kalangan Jin.

Cerita seram ini langsung viral di jagat maya, setelah seorang pengguna Facebook mengunggah hasil screenshoot whatsapp yang menjelaskan kejadian aneh tersebut.

Awalnya, seorang dosen menginginkan kuliah pukul 05.30 WIB. Para mahasiswa pun segera berkumpul dan menunggu sang dosen tiba, namun setelah datang dosen tersebut bukannya membuka kuliah malah terdiam di depan ruangan. Keanehan makin menjadi setelah sang ketua kelas mendapat SMS dari sang dosen.

dosen-gaib2

“Iya, katanya dosen minta kuliah jam setengah 6, pas anak-anak berangkat ada dosen masuk. Pas udah masuk semua+dosen, dosennya cuma diam aja, nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas disms dosen yang asli bilang kalau nggak jadi ada kuliah karena ada halangan.” petikan dari whatsapp yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Ketua kelas yang bingung, segera melapor sang dosen tentang keanehan yang dialaminya saat itu. Sang dosen yang berhalangan pun menganjurkan untuk mengecek apakah kaki orang yang ada didepan kelas itu menginjak tanah atau tidak. Akhirnya, sang ketua kelas pura-pura menjatuhkan bolpoin dan ia melihat bahwa mahkluk yang di depannya itu melayang.

Tidak ingin membuat keributan, ia pun menyebarkan sebuah pesan pada seluruh anggota kelas untuk dengan tertib keluar ruangan satu persatu dimulai dari yang paling depan. Saat giliranya keluar, makhluk yang tadi hanya diam saja, menatap dan membuat ketua kelas menjerit.

“Terus, ketua jatuhin bolpoinnya, eh ternyata melayang, nggak ada kakinya. Terus ketua menshare via grup line ‘Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang dan tanpa teriakan’, spontan anak-anak melakukannya. Pas yang paling terakhir ketuanya, tau-tau dosen gaibnya mendekat sambil bilang ‘kamu udah tau saya?’, ketuanya langsung menjerit. Akhirnya UAD selama 3 hari diliburkan.”
lanjut pesan whatsapp itu.

Kejadian semacam itu pun pernah terdengar dari sebuah kampus di daerah Bandung. Meski tak sama persis, namun kondisinya hampir serupa. Apakah kamu percaya dengan cerita tersebut?

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS