Viral, DJ Bercadar Hebohkan Netizen

86006 views Leave a comment
Viral, DJ Bercadar Hebohkan Netizen

Dailymoslem – Saat ini, dunia tengah melirik Muslim Fashion yang serba longgar lengkap dengan penutup kepala. Meski banyak yang mengatakan bahwa kewajiban berhijab merupakan hal untuk mengekang perempuan, namun lambat laun dunia mulai berdecak kagum pada mereka yang berhijab namun tetap dapat berkarya sesuai kemauannya.

Belakangan ini, seorang DJ (Disc Jockey) berhijab yang viral di media sosial. Bukan hanya karena kepiawaiannya mengolah musik melainkan karena hijab plus cadar yang dikenakannya.

DJ bernama Ariska Wigatiningtyas atau dikenal sebagai DJ Chika Riska  langsung mengundang banyak kontroversi. Pasalnya, penampilannya yang berjilbab dan bercadar terasa tak pantas disandingkan dengan pekerjaan DJ yang identik dengan klub malam dan alkohol.

Chika mengaku penampilannya tersebut hanya menyesuaikan dengan tema acara yaitu Arabic Indian yang juga diketuai salah satu professor ISI.

Menurutnya DJ dengan penampilan tertutup dan berhijab bukanlah sebuah masalah dibandingkan dengan mereka yang memilih pakaian terbuka bahkan hampir telanjang.

“Dengan berhijab kan gak jadi masalah kan, dibandingkan dengan DJ seksi, pakaian saya formal, panjang dan tertutup.” ungkapnya seperti dikutip dari Tribunews.

 

(Visited 1 times, 1 visits today)