Video Viral: Dihancurkan Sapu, Laba-laba Ini Keluarkan Ribuan Laba-Laba Lain

111 views Leave a comment
Video Viral: Dihancurkan Sapu, Laba-laba Ini Keluarkan Ribuan Laba-Laba Lain

Dailymoslem – Australia memang dikenal sebagai negara yang dengan spesies laba-laba terbanyak. Bahkan salah satu spesies laba-laba paling mematikan yaitu black widow banyak ditemukan di sana. Meskipun tidak pernah ada kematian yang diakibatkan oleh gigitan laba-laba, namun tetap saja binatang berkaki delapan ini banyak ditakuti oleh manusia.

Beberapa waktu lalu, video mengenai seeokor laba-laba menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, saat laba-laba tersebut dipukul menggunakan sapu, ribuan laba-laba kecil keluar dari tubuhnya.

Danny Ford, seorang pria yang tinggal di Selatan Australia mengaku dirinya yang pertama kali mengunggah video tersebut ke youtube. Ford mengatakan bahwa ia sangat kaget saat melihat ribuan laba-laba kecil keluar dari tubuh laba-laba yang dihajarnya.

Kita sangat terkejut, ketika saya memukulnya (laba-laba) dengan sapu ratusan bayi laba-laba merangkak keluar dari tubuh ibunya.” Tulis Ford dalam caption videonya.

Menurut Norman I . Platnick seorang spider biologist atau yang biasa disebut dengan arachnologist mengatakan bahwa laba-laba tersebut sejenis wolf spider yang diketahui sedang membawa anak-anak di atas tubuhnya.

Laba-laba jenis ini selalu membawa anaknya  untuk menghindari bahaya. Ketika sang ibu terbunuh maka kecil kemungkinan laba-laba tersebut akan bertahan hidup.

Baca Juga:

2 Cara Sederhana Hindarkan Rumah Dari Laba-laba

Lucunya Aksi Peacock Spider, Laba-Laba yang Punya Bulu seperti Bulu Merak

Penemuan Terbaru: Racun Laba-Laba untuk Obat Penghilang Rasa Sakit

 

 

 

 

(Visited 189 times, 1 visits today)