Video Suasana Haru Saat Seorang Muslim Di Paris Buktikan Dirinya Bukan Teroris

114 views Leave a comment
Video Suasana Haru Saat Seorang Muslim Di Paris Buktikan Dirinya Bukan Teroris

Dailymoslem – Masih membekas dalam ingatan kita saat beberapa titik di kota Paris mendapatkan serangan dari ISIS beberapa waktu lalu hingga memakan ratusan korban. Karena peristiwa tersebut, nama Islam di mata dunia kembali tersudut dan umat Muslim di dunia barat kembali mengalami Islamophobia.

Namun, hal tersebut justru memicu para Muslim di negara barat untuk menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang penuh kedamaian dan tidak pernah mengajarkan terorisme. Hal itu pulalah yang dilakukan seorang pria Muslim di salah satu jalanan Paris.

Ia berdiri dengan tulisan berbahasa Perancis yang artinya, “Aku Muslim dan orang bilang aku teroris. Apakah kamu percaya padaku? Jika ya, peluk aku.”

Ia juga menutup matanya sebagai bukti bahwa dirinya percaya pada semua orang yang akan mendekat padanya, bahwa mereka tak akan melukainya. Hasilnya, luar biasa, ratusan orang di lokasi tersebut memberi pelukan tanda kepercayaan, bahkan suasana haru terlihat saat seorang warga terlihat menangis sambil memeluknya.

“Saya berterimakasih pada semua yang telah memeluk saya. Aku ingin menyampaikan pesan ini pada semua orang, ¬†bahwa saya Muslim dan itu tidak menjadikan saya seorang teroris, saya tidak pernah membunuh siapapun. Saya ingin mengatakan bahwa Muslim tidak berarti teroris.¬†Teroris adalah teroris, orang yang ingin membunuh orang lain tanpa alasan jelas. Seorang Muslim tidak mungkin melakukannya karena agama kami melarang hal tersebut,” ujarnya di akhir video.

(Visited 172 times, 1 visits today)