Video Ini Akan Membuat Mu Menyesal Selamanya

88 views Leave a comment
Video Ini Akan Membuat Mu Menyesal Selamanya

Dailymoslem – Himbauan untuk tidak merokok sudah lama digaungkan oleh banyak pihak. Namun tetap saja banyak orang yang masih melakukan kebiasaan buruk tersebut. Bahkan setelah kalimat peringatan diganti dengan kalimat ‘merokok dapat membunuhmu’, tetap saja mereka kerajingan menyesap asap pembunuh itu.

Selain merugikan diri sendiri tentunya rokok tersebut juga merugikan orang lain. Beberapa orang mengalami kerusakan dalam pita suara hanya karena menjadi perokok pasif selama bertahun-tahun. Sayang, kabar mengenai hal iti belum juga menampar dan menghentikan para perokok.

Jika teguran, larangan bahkan bukti nyata sudah ada didepan mata tak juga bisa mengehntikan kebiasaan merokok. Mungkin video dibawah ini bisa membuat mu berpikir kembali, bahwa rokok lebih mendekatkan kamu pada kematian.

Lihatlah, paru-paru orang tak merokok (merah) lebih mengembang saat dipompakan udara. Paru-paru tersebut berfungsi sangat baik dan dapat menyaring oksigen jauh lebih baik daripada paru-paru perokok (hitam). Lalu, masihkah akan merusak diri dengan menyesapnya?

(Visited 110 times, 1 visits today)